Anak Kedua Ahok dari Puput Nastiti Devi Berjenis Kelamin Perempuan, Ini Namanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama. Instagram.com/@btpnd

Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama. Instagram.com/@btpnd

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mendapat kabar bahagia. Puput Nastiti Devi melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Persalinan Puput Nastiti Devi dilakukan di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Jakarta Pusat.

Informasi yang didapat Cantika.com, nama anak kelima Ahok ini bernama Sarah Eliana Purnama. Kehadiran Sarah Eliana Purnama semakin menambah kebahagiaan pernikahan Ahok dan Puput yang dimulai sejak 25 Januari 2019. "It's a Girl," tulis Ahok di Instagram Stories akun @btpnd. 

Ahok menggendong anak keduanya denan Puput Nastiti Devi lahir diberi nama Sarah Eliana Purnama. Instagram

Nicholas Sean Purnama, anak sulung Ahok dari Veronica Tan, memamerkan kabar bahagia itu juga di akun media sosial Instagramnya. Terlihat Ahok yang mengenakan masker dan kemeja hitam menggendong bayi yang masih merah berselimut kain pink. "Selamat Pah, Congrats, Pah @basukibtp," kata Sean pada 26 Agustus 2021. Sampai saat ini belum diketahui jenis kelamin anak kelima Ahok itu.

Puput sempat memamerkan dirinya sedang hamil besar pada 29 Juni 2021 di media sosialnya. Hari itu Ahok berulang tahun ke 55 tahun. Di foto itu, Ahok, Puput, dan anak pertama mereka, Yosafat Abimanyu Purnama, kompak berbusana warna biru. Ahok dan Yosafat memakai kemeja biru lengan panjang bermotif. Sebagai bawahannya, bapak dan anak ini memakai celana jeans.

Sementara Puput tampil elegan dengan gaun biru motif floral atau bunga-bunga. Rambutnya yang panjang digerai dan bergelombang. Ibu mertua, Buniarti Ningsih, juga hadir merayakan hari ulang tahun putranya. Buniarti terlihat casual chic mengenakan blus mustard dilengkapi kardigan color blocking krem dan coklat.

Baca: Puput Nastiti Devi Melahirkan Anak Kedua dari Ahok

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."