Puput Nastiti Devi Melahirkan Anak Kedua dari Ahok

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ahok menggendong anak keduanya denan Puput Nastiti Devi lahir diberi nama Sarah Eliana Purnama. Instagram

Ahok menggendong anak keduanya denan Puput Nastiti Devi lahir diberi nama Sarah Eliana Purnama. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Puput Nastiti Devi. Puput Nastiti Devi melahirkan anak keduanya.

Hal itu dipamerkan anak pertama Ahok dari Veronica Tan, Nicholas Sean Purnama di Instagramnya. Terlihat Ahok yang mengenakan masker dan kemeja hitam menggendong bayi yang masih merah berselimut kain pink. "Selamat Pah, Congrats, Pah @basukibtp," kata Sean pada 26 Agustus 2021. Sampai saat ini belum diketahui jenis kelamin anak kelima Ahok itu.

Ahok dan Puput Nastiti Devi menikah pada 25 Januari 2019. Puput sempat memamerkan dirinya sedang hamil besar pada akhir Juni 2021 di media sosialnya. Hari itu Ahok berulang tahun ke 55 tahun. Di foto itu, Ahok, Puput, dan anak pertama mereka, Yosafat Abimanyu Purnama, kompak berbusana warna biru. Ahok dan Yosafat memakai kemeja biru lengan panjang bermotif. Sebagai bawahannya, bapak dan anak ini memakai celana jeans.

(paling kiri) Puput Nastiti Devi di acara ulang tahun ke-55 suami tercinta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, pada hari ini, Selasa, 29 Juni 2021. Instagram/@btpnd

Sementara Puput tampil elegan dengan gaun biru motif floral atau bunga-bunga. Rambutnya yang panjang digerai dan bergelombang. Ibu mertua, Buniarti Ningsih, juga hadir merayakan hari ulang tahun putranya. Buniarti terlihat casual chic mengenakan blus mustard dilengkapi kardigan color blocking krem dan coklat.

Baca: Puput Nastiti Devi Hamil Anak Kedua, Pakai Gaun Floral di Ulang Tahun Ahok

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."