Jamal Mirdad Sembuh dari Sakit, Nana Mirdad: Puji Tuhan Papa Udah Lancar Ketawa

Nana Mirdad bersama ayahnya, Jamal Mirdad. Foto: Instagram/@nanamirdad_

keluarga

Jamal Mirdad Sembuh dari Sakit, Nana Mirdad: Puji Tuhan Papa Udah Lancar Ketawa

Rabu, 25 Agustus 2021 10:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nana Mirdad bersyukur atas kesembuhan ayahnya, Jamal Mirdad. Ia tak menjabarkan sakit yang diderita Jamal, tapi menegaskan bukan karena terpapar Covid-19.

"Hari ini liat video papa udah enakan badannya, seneng bgt (emoji wajah tersenyum) Dari kemaren2 kepikiran terus papa sakit," ungkapnya di Instagram Stories, Selasa, 24 Agustus 2021.

Nana juga mengatakan sebelumnya sempat risau dengan kondisi kesehatan ayahnya di Jakarta, sementara ia berada di Bali. Nana diketahui menetap di Bali sejak menikah dengan aktor Andrew White pada 2006.

"Paling engga enak emang kalo berjauhan tinggal sama keluarga dan ada yang kurang sehat. Puji Tuhan hari ini papa udah lancar ketawanya," ucap ibu dua anak itu.

"Bukan Covid (Covid-19) kok, doain supaya papa sehat2 terus yahhhh semuanya," tutupnya.

Unggahan Instagram Stories Nana Mirdad, Selasa, 24 Agustus 2021. Ia mengabarkan ayahnya, Jamal Mirdad, baru saja sembuh dari sakit. Ia tak menjabarkan sakit yang dideritanya, tapi memastikan Jamal tak menderita Covid-19. Foto: tangkapan layar Instagram/@nanamirdad_

Di unggahan itu, Nana menyertakan foto Jamal Mirdad muda. Di foto itu, Jamal memakai kemeja bermotif dipadu dengan rompi warna ungu. Menilik ungahan Instagram Stories Naysilla Mirdad pada Selasa malam kemarin, Jamal dan Naysila tampak makan malam di restoran Jepang.

"Papa senyum senyum sendiri. Diapain. Oh oke, Nay rapiin," katanya sembari menuruti keinginan Jamal Mirdad untuk merapikan rambutnya. "Cakep banget, itu angle terbaik papa, ya. Agak lihat ke samping dikit gitu, ya," tukasnya sembari tertawa di unggahan video selanjutnya. Jamal terlihat mengenakan kemeja batik berwarna kuning mustard. 

"Papa minta photo2 tadi di edit kaya gini. Seneng banget pulang dari rumah sakit hari ini kondisi papa sudah sangat membaik. Sudah kuat untuk mampir makan diluar & yang paling penting papa sudah bisa ketawa2 lagi #ThanksGod (emoji tangan berdoa dan emoji trsenyum)," tulis adik Nana Mirdad itu di unggahan berikutnya.

Baca juga: Tren Permainan Ikoy-ikoyan Arif Muhammad, Nana Mirdad: Aku Tidak Nyaman