Rutinitas Skincare ala Nana Mirdad, Sunscreen dan Body Lotion Sebelum Tidur

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nana Mirdad usai ditemui di acara peluncuran dan talk Show Bio-Oil Body Lotion bertema

Nana Mirdad usai ditemui di acara peluncuran dan talk Show Bio-Oil Body Lotion bertema "Shake & Hydrate: Bio-Oil Body Lotion for Your Everyday Dry Skin, Selasa, 19 September 2023/Foto: Cantika/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Hanna Natasya Maria Mirdad atau akrab disapa Nana Mirdad, Beauty Influencer yang dikenal dengan konsistensinya dalam menerapkan pola hidup sehat yang juga merupakan seorang ibu dengan dua anak, berbagi pengalamannya seputar rutinitas skincare. Nana yang sudah lebih dari 10 tahun tinggal di Bali sangat mengupayakan gaya hidup sehat termasuk memilih produk perawatan kulit. 

Terlebih Nana, termasuk yang suka beraktivitas outdoor, skincare seperti sunscreen menjadi perhatian utama.  "Selama lebih dari 10 tahun aku tinggal di Bali, aku berusaha banget untuk rutin menjalankan gaya hidup yang sehat di sela-sela kesibukan seperti juga yang dilakukan oleh suamiku, salah satu tujuannya agar tubuh selalu fit dalam menjalankan ragam kegiatan dan terhindar dari berbagai permasalahan kulit, seperti kulit kering," ucap Nana dalam acara peluncuran dan Talk Show Bio-Oil Body Lotion bertemakan “Shake & Hydrate: Bio-Oil Body Lotion for Your Everyday Dry Skin", Selasa, 19 September 2023. 

Menurut Nana, meskipun kulit kering sering dianggap tidak berbahaya, kondisi kulit kering tetap saja dapat mengganggu penampilanku, ditambah cuaca panas dan kelembapan udara yang tinggi di daerah tropis seperti Bali, membuat tubuhnya menjadi cepat berkeringat dan menguras cairan.

"Jadi aku pastikan kalau beraktivitas di luar ruangan pakai sunscreen, lalu mandi air hangat, dilanjut pakai body lotion. Selain itu juga diimbangi dengan tidur cukup, sarapan pagi makan sereal, siang lebih light, dan makan besar di malam hari. Aku upayakan tiap makan ada sayuran hijau.  Aku percaya asupan makanan benar-benar bisa bikin kita glowing dari dalam," papar Nana berbagi soal rutinitas skincare

Peluncuran dan talkshow Bio-Oil Body Lotion bertema Shake & Hydrate: Bio-Oil Body Lotion for Your Everyday Dry Skin, Selasa, 19 September 2023/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Dalam kesempatan yang sama,  Bio-Oil, merek yang dikenal luas di seluruh dunia akan produk spesialis perawatan kulit efektif mengatasi permasalahan kulit seperti stretch marks, bekas luka, warna kulit tidak merata, kulit kering hingga penuaan kulit. PT Radiant Sentral Nutrindo sebagai pemegang lisensi resmi Bio-Oil di Indonesia menghadirkan terobosan terbaru perawatan kulit kering yang dapat mengunci kelembapan kulit secara optimal dengan formula yang inovatif, yaitu Bio-Oil Body Lotion melalui acara peluncuran bertemakan “Shake & Hydrate: Bio-Oil Body Lotion for Your Everyday Dry Skin” di Westin Hotel, Jakarta Selatan. 

Brand Manager Bio-Oil Indonesia, Ida Ayu Suksmawadanti mengatakan setelah menghadirkan Bio-Oil Dry Skin Gel sebagai produk terobosan spesialis perawatan kulit kering kronis, kini Bio-Oil menghadirkan Bio-Oil Body Lotion sebagai pilihan perawatan kulit yang praktis, efektif, dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia. Produk ini dibuat dengan bahan dasar minyak berkualitas tinggi yang telah terbukti secara klinis dalam menghidrasi kulit dan melembapkan kulit sepanjang hari, cocok digunakan untuk semua jenis kulit, kering hingga sangat kering, termasuk kulit sensitif.  

Ia pun menambahkan “Shake & Hydrate diusung mewakili keunikan produk, di mana pada tahun 2021 Bio-Oil menjadi pelopor produk losion tubuh pertama yang berkadar minyak tinggi dengan cara pakai kocok sebelum digunakan atau shake-before-use technology. Sehingga saat mengocok botol, formula minyak berkualitas tinggi di dalamnya akan mengaktifkan bahan-bahan lain, sehingga tercampur sempurna, memberikan hasil terbaik yang dapat dirasakan sejak aplikasi pertama. 

"Ini adalah terobosan terbaru dalam dunia perawatan kulit, memastikan bahwa setiap tetes losion mengandung manfaat maksimal untuk kulit. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi terbaru dalam perawatan kulit, dan produk ini adalah contoh nyata dari upaya kami dalam hal tersebut," ujarnya. 

Tinggal di negara beriklim tropis dengan intensitas sinar matahari dan kelembapan udara yang tinggi, ditambah dengan tingkat polusi udara yang semakin tinggi, membuat masyarakat Indonesia rentan mengalami berbagai permasalahan kulit seperti kulit kering, di mana dapat memicu munculnya permasalahan kulit lainnya. Kondisi kulit kering dapat disebabkan oleh faktor eksternal dan internal, seperti perubahan cuaca ekstrim, penggunaan produk dengan kandungan kimia yang tinggi, sering mandi menggunakan air panas, terpapar pendingin ruangan (AC), dan lainnya. 

Pilihan Editor:  Tips Hidup Sehat ala Nana Mirdad: Olahraga, Pola Makan Seimbang, dan Manajemen Stres

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."