Demi Anak, Celine Evangelista Tak Mau Larut dalam Kesedihan Masalah Rumah Tangga

Celine Evangelista, aktris. Foto ini diunggah di Instagram pada Senin, 8 Februari 2021. Rio Motret menjadi fotografer di pemotretan tersebut. Instagram/@celine_evangelista

keluarga

Demi Anak, Celine Evangelista Tak Mau Larut dalam Kesedihan Masalah Rumah Tangga

Rabu, 10 Februari 2021 07:31 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Celine Evangelista mengakui ada masalah dalam rumah tangganya dengan aktor Stefan William. Terhitung sudah dua bulan lamanya, ia tak bertemu dengan pria yang menikahinya pada 10 November 2016 itu. 

Meski begitu, Celine tak mau menjabarkan detail permasalahan yang mereka hadapi. Menurut aktris berusia 28 tahun itu, jika masalah tersebut dijelaskan akan menjadi aib dan tekanan baginya. 

"Gue enggak membuat apa-apa, gue enggak bikin statement apa-apa, gue juga enggak melakukan apa-apa yang berbeda. Karena itu sebuah aib buat gue. Gue gak mau masalah dalam rumah tangga gue sampai kayak sekarang. Sampai semua orang tahu, sampai semua orang menanyakan itu tekanan batin buat gue. Karena udah gak ke-blow up, gue terima aja, jalanin aja," ucapnya sambil menahan air mata saat menjadi bintang tamu di vlog terbaru kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin, 8 Februari 2021.

"Gue gak mo nyalahin siapa-siapa, ke diri gue aja," jelasnya.

Sama seperti kebanyakan orang yang sedang dilanda masalah, Celine tak menampik dirinya bersedih. Tapi ia berusaha tak berlarut-larut dalam kesedihannya dan bangkit untuk keempat anaknya.

"Gue sedih karena setiap orang pasti kalau punya masalah pasti stres, kepikiran, sedih, tapi gue gak mau sedihnya berlarut juga. Gue harus menjaga sikap gue, menjaga diri gue, menjaga perasaan gue, gue harus keliatan happy di depan anak-anak gue. Gue harus bisa me-maintain perasaan gue. Ada kejanggalan di hati gue, tapi mau gak mau harus bisa berdiri dan sabar," ungkap pemeran Raisa di sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu.

Bicara soal anak-anak, Celine dan Stefan berupaya untuk tetap memberikan perhatian, meski mereka sudah tidak tinggal satu rumah. "Anak gue yang gede, si Alea, dia Senin sampai Jumat sama daddy-nya kan. Dia kan sekolah, semua fasilitasnya ada di rumah. Kalau gue lagi ada waktu, gak kerja, dan mereka gak sekolah, sama gue," tuturnya.

Anak sulungnya yang berusia hampir 9 tahun itu, menurut Celine, memberikan dukungan lewat pelukan dan seperti memberinya ruang untuk menghadapi situasi saat ini.

"Mungkin dia mengerti, mungkin mengerti, tapi dia kayak 'yaudahlah yang terbaik buat lo'. Lalu dia meluk gue, trus dia ngomong 'mami kenapa sih kamu gak pulang, kenapa kamu di sini' gitu," ucapnya.

Baca juga:

Celine Evangelista Cerita Manfaat Menyekolahkan Anak sejak Usia 6 Bulan

Selain berusaha kuat demi anak-anaknya dan tak mengumbar detail masalah rumah tangga, Celine memilih banyak mengadu kepada Tuhan. Dalam setiap doanya, ia minta ketenangan batin, berkata, perlindungan, dan petunjuk untuk mengatasi persoalannya.

"Gue minta dikasih ketenangan, setiap kali gue berdoa minta dilancarin aja masalah rumah tangga gue. Semoga ada jalan keluar yang baik untuk masa depan anak-anak gue juga. Gue juga minta diberkati dan dilindungin sama Tuhan supaya semua baik-baik saja dan gue gak membuat kesalahan fatal buat anak gue," pungkasnya.

Celine Evangelista dan Stefan William sudah dikaruniai dua anak lelak. Sebelum menikah dengan Stefan William, Celine sudah memiliki dua anak perempuan dari pernikahan sebelumnya dengan Dearly Dave Sompie alias Dirly runner up Indonesian Idol 3.