Chloe Ulang Bulan Ketiga, Asmirandah: Belajar Lebih Sabar dan Telaten

Asmirandah bersama suami, Jonas Rivanno, dan anak pertama mereka, Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Instagram/@asmirandah89

keluarga

Chloe Ulang Bulan Ketiga, Asmirandah: Belajar Lebih Sabar dan Telaten

Jumat, 26 Maret 2021 09:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Asmirandah membagikan ungkapan syukur dan bahagia atas pertumbuhan putrinya, Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Chloe genap berusia tiga bulan pada Kamis, 25 Maret 2021. Dalam unggahan Instagram Stories-nya, Asmirandah mengungkapkan bahwa ia banyak belajar selama mengasuh Chloe.

"Udah banyak hal yang justru jadi belajar karena hadirnya Chloe, terutama diajarin lagi untuk lebih sabar, lebih telaten," tulisnya di keterangan Instagram yang disertai kolase tiga foto ia menggendong Chloe.

Ia lalu menjelaskan akan terus menikmati hari-hari menggendong, mendandani, hingga memandikan Chloe. Menurutnya, hal itu tak akan bisa dilakukan lagi saat Chloe bertumbuh dan ia akan merindukannya.

"Pertumbuhannya cepat banget. Mumpung masih bisa mama gendong, mama cium tanpa henti, mama mandikan, mama dandanin..ini semua harus mama nikmatin karena nanti ada masanya kamu akan milih baju sendiri, mau mandi sendiri, dan maunya lari-larian gak mau digendong lagi," tambahnya.

Di beranda Instagram-nya, istri Jonas Rivanno itu mengekspresikan bahagianya atas pertambahan usia putrinya disertai foto mereka bertiga kompak berbusana ungu.

"Happy #3monthsold My little girl.. Mama dan Papa cuma bisa doain Chloe tumbuh dengan baik, sehat sempurna, selalu dalam lindungan Tuhan," tulisnya di keterangan Instagram Kamis malam kemarin.

Tak lupa, ia mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran Chloe yang menambah sukacita serta kebahagiaan di dalam keluarga.

Asmirandah melahirkan Chloe Emmanuelle Van Wattimena lewat operasi caesar pada 25 Desember 2020. Ia tengah menikmati masa-masa menjadi ibu baru dan kerap membagikan pengalamannya melalui Instagram.

Ia dan Jonas sepakat mengasuh Chloe bersama-sama dengan bantuan keluarga, tanpa jasa baby sitter atau pengasuh anak. Hingga saat ini, Asmirandah juga berkomitmen memberikan Air Susu Ibu atau ASI eksklusif untuk Chloe.

Baca juga:

Banyak Ibu Sedih dengan Tubuh Pasca Lahiran, Asmirandah: Yuk Bersyukur