5 Fashion Artis di Gala Premiere The Marvels, dari Amel Carla hingga Asmirandah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktris Aulia Sarah (tengah), Rafael Tan (kiri) dan Tatjana Saphira (kanan) cosplay saat menghadiri Blu Carpet dan Premier Night film The Marvels di Gandaria City, Jakarta, Selasa, 7 November 2023. The Marvels merupakan film ke-33 dari Marvel Studio berdurasi 105 menit ini disutradarai oleh Nia DaCosta akan ditayangkan pada 8 November 2023 di bioskop. TEMPO/ Febri Angga Palguna

Aktris Aulia Sarah (tengah), Rafael Tan (kiri) dan Tatjana Saphira (kanan) cosplay saat menghadiri Blu Carpet dan Premier Night film The Marvels di Gandaria City, Jakarta, Selasa, 7 November 2023. The Marvels merupakan film ke-33 dari Marvel Studio berdurasi 105 menit ini disutradarai oleh Nia DaCosta akan ditayangkan pada 8 November 2023 di bioskop. TEMPO/ Febri Angga Palguna

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film ke-33 Marvel Cinematic Universe, The Marvels akhirnya dapat disaksikan di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 8 November 2023. Sehari sebelum penayangannya, diadakan Gala Premiere dan Blue Carpet The Marvels di XXI Gandaria City Mall, Selasa malam, 7 November 2023.

Sejumlah artis datang menghadiri Gala Premier yang menjadi bagian dari sejumlah orang pertama yang menonton film yang diperankan oleh Brie Larson dan kawan-kawan. Berikut gaya busana  sejumlah artis menghadiri gala premiere film yang disutradarai Nia DaCosta itu.

1. Rafael Tan, Aulia Sarah, dan Tatjana Saphira

Dalam Gala Premiere The Marvels, dua penata busana atau stylist terkemuka Indonesia Jonathan Andy dan Wanda Hara menyuguhkan tampilan spesial yang terinspirasi dari karakter The Marvels berbalut sentuhan Indonesia dalam penampilan tiga artis, yakni Tatjana Saphira, Aulia Sarah, dan Rafel Tan.

Tatjana Saphira mengenakan kebaya modern yang terinspirasi dari kostum Carol Danvers (Brie Larson) yang kental warna merah dan biru. Kebaya yang menonjolkan korset biru itu dihiasi untaian bunga warna merah di bagian pundak dan pinggang. Untuk bawahannya, dia menggunakan celana hitam bahan kulit.

Sedangkan Aulia Sarah hadir dengan pakaian yang terinspirasi dari Monica Rambeau (Teyonah Parris) yang identik dengan warna hitam putih. Untuk atasan, Aulia mengenakan blus hitam dengan detail turtleneck putih dan dihiasi dengan embellishment perak serta fringe di bagian bawah. Dia padankan penampilan itu dengan celana brokat hitam transparan.

Rafael Tan mengenakan pakaian yang mirip dengan Pangeran Yan (Park Seo Joon) dengan jas formal warna hitam dan maroon di bagian lengan dan celana. Rambut personel Smash itu juga ditata menyerupai rambut Pangeran Yan dalam film The Marvels.

2. Amel Carla

Amel Carla berpose saat menghadiri Blue Carpet dan Premiere Night film The Marvels di Gandaria City, Jakarta, Selasa, 7 November 2023. The Marvels merupakan film ke-33 dari Marvel Studio berdurasi 105 menit ini disutradarai oleh Nia DaCosta akan ditayangkan pada 8 November 2023 di bioskop. TEMPO/ Febri Angga Palguna

Mantan artis cilik, Amel Carla hadir ke Gala Premiere dengan tank top warna maroon dipadu dengan cardigan crop top hitam sebagai luarannya. Untuk bawahan, Amel mengenakan celana jeans sederhana bersama sepatu hitam yang feminin dan kaus kaki warna maroon. Dia juga mengenakan sejumlah aksesori simpel seperti kalung dan gelang yang tipis.

3. Asmirandah dan Keluarga

Pasangan seleb Asmirandah dan Jonas Rivanno membawa anaknya saat menghadiri Blue Carpet dan Premiere Night film The Marvels di Gandaria City, Jakarta, Selasa, 7 November 2023. The Marvels merupakan film ke-33 dari Marvel Studio berdurasi 105 menit ini disutradarai oleh Nia DaCosta akan ditayangkan pada 8 November 2023 di bioskop. TEMPO/ Febri Angga Palguna

Asmirandah tampil simpel dengan blus dan celana hitam yang dipadukan dengan jaket kulit warna merah tua. Tak sendirian, Asmirandah bersama sang suami dan anak menonton The Marvels. Jonas Rivanno tampak mengenakan kaus putih dan celana jeans biru dipadankan jaket kulit coklat sebagai luaran. Sedangkan buah hati mereka, Chloe Emmanuelle Van Wattimena tampil feminin dalam balutan gaun merah cerah.

4. Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso

Pasangan seleb Rianti Cartwright dan suaminya Alfonso Nainggolan berpose saat menghadiri Blue Carpet dan Premiere Night film The Marvels di Gandaria City, Jakarta, Selasa, 7 November 2023. The Marvels merupakan film ke-33 dari Marvel Studio berdurasi 105 menit ini disutradarai oleh Nia DaCosta akan ditayangkan pada 8 November 2023 di bioskop. TEMPO/ Febri Angga Palguna

Model dan aktris, Rianti Cartwright bersama sang suami, Cassanova Alfonso menghadiri Gala Premiere The Marvels. Rianti mengenakan kaus pink muda dengan cardigan warna senada. Untuk bawahan, Rianti memakai celana jeans. Rianti juga membawa tas sandang ukuran midi berwarna coklat susu. Sedangkan Cassanova Alfonso memakai sweater hoodie hitam dan celana jeans, serta tas selempang yang nyaman.

5. Kenes Andari dan Winky Wirawan

Pasangan seleb Winky Wirawan dan Kenes Andari menghadiri Blue Carpet dan Premiere Night film The Marvels di Gandaria City, Jakarta, Selasa, 7 November 2023. The Marvels merupakan film ke-33 dari Marvel Studio berdurasi 105 menit ini disutradarai oleh Nia DaCosta akan ditayangkan pada 8 November 2023 di bioskop. TEMPO/ Febri Angga Palguna

Kenes Andari dan Winky Wirawan adalah pasangan selebriti lainnya yang menghadiri Gala Premiere The Marvels. Kenes mengenakan blus biru muda dengan motif bintang dipadukan dengan celana jeans. Sedangkan Winky mengenakan setelan kaus dan kemeja denim biru tua sebagai luaran serta mengenakan celana dengan motif garis.

Pilihan Editor: Park Seo Joon di Trailer The Marvels, Tampil dengan Rambut Sebahu dan Sedikit Bergelombang

    ANNISA YASMIN

    Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

    Iklan

    Berita Terkait

    Rekomendasi Artikel

    "Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."