Zaskia Gotik Bagikan Kebersamaan Anak Sambungnya dengan Bayi Arsila: Kesayangan

Zaskia Gotik. Instagram/@zaskia_gotix

keluarga

Zaskia Gotik Bagikan Kebersamaan Anak Sambungnya dengan Bayi Arsila: Kesayangan

Rabu, 24 Maret 2021 20:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik kerap membagikan kebersamaan dengan anak sambungnya, Aqila Ramadhani. Dalam unggahan terbaru di Instagram Stories-nya, Rabu malam, 24 Maret 2021, ia menunjukkan dua video kebersamaan Aqila dengan bayi Arsila di kediaman mereka.

Aqila terlihat mendorong kereta bayi dengan Arsila di dalamnya di sekitar dekat meja makan. Beberapa kali, ia terdengar berbincang dengan Arsila sambil memegang kakinya. "Enggak boleh ke mana-mana," seru Aqila

"Hai sayang, lagi didorong sama kakak, ya?" ucap Zaskia Gotik sambil memvideokan.

"Itu mama, itu mama," ucap Aqila sambil mendekatkan dirinya ke Arsila agar melihat ke arah Zaskia Gotik. 

Unggahan Instagram Stories Zaskia Gotik yang menunjukkan kebersamaan putri sambungnya, Aqila, bermain dengan bayi Arsila. Video ini diunggah di Instagram Stories, Rabu, 24 Maret 2021. Tangkapan Layar Instagram @zaskia_gotix

Dalam keterangan unggahan video itu, Zaskia menulis, "Kesayangan (emotikon anak perempuan."

Ini bukan kali pertama Zaskia membagikan unggahan kebersamaan dengan putri sambungnya. Contoh lainnya, di bulan Ramadan 2020, ia mengunggah foto mereka bertiga salat berjemaah di kamar. 

Mereka bertiga duduk di atas hamparan sajadah. Sirajuddin tampak memeluk istrinya yang bermukena putih dan putrinya yang memakai mukena pink motif bunga. Tangan kanan Zaskia terlihat memegang kepala putri sambungnya. Dalam keterangan foto itu, Zaskia meninggalkan emoji satu hati warna merah sebagai tanda kasih sayangnya.

Sama seperti sang istri, Sirajuddin juga mengunggah foto tersebut dan tiga foto lainnya di Instagram ia. Dalam keterangan foto, Sirajuddin menyematkan emoji dua hati warna merah untuk kedua wanita yang dicintainya.

Sebagai informasi, Aqila Ramadhani merupakan anak Sirajuddin Mahmud Sabang dari pernikahan sebelumnya dengan Imel Putri. Zaskia Gotik dan Sirajuddin meresmikan pernikahannya secara hukum atau negara pada 1 Juni 2020. Sebelumnya, mereka menikah secara agama pada 22 April 2020. Pasangan ini telah dikaruniai satu putri, Arsila Bungalia Sirkiani pada 7 November 2020.

Baca juga:

Perdana Bernyanyi di Atas Panggung, Zaskia Gotik Tampil Edgy dnegan Gaun Kuning