Gaya Zaskia Gotik di Acara Akikah Putri Keduanya, Jilbab Serasi Busana

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Zaskia Gotik dan keluarga di acara akikah anak keduanya, Alia Shatara Khansa. Foto: Instagram/@zaskia_gotix

Potret Zaskia Gotik dan keluarga di acara akikah anak keduanya, Alia Shatara Khansa. Foto: Instagram/@zaskia_gotix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut, Zaskia Gotik bersama keluarga menggelar acara akikah anak keduanya pada hari ini, Selasa, 4 Oktober 2022. Melalui akun Instagram-nya, pedangdut yang dikenal dengan goyang itik itu berbagi beberapa potret bahagianya.

Di slide foto pertama, tampak sang putri memakai busana serta sarung tangan dan bandana pita serbaputih. Di slide berikutnya, Zaskia menggendong putrinya ditemani suami tercinta, Sirajuddin Mahmud Sabang.

Zaskia tampil anggun dalam balutan busana muslim koleksi Rya Baraba. Gaun tersebut berwarna ungu lembut dihiasi corak hijau dan abu. Ia juga memakai jilbab warna senada. Riasannya tampak cerah dengan pulasan lipstik warna merah di bibirnya dan eyeshadow oranye di kelopak matanya.

Sementara Sirajuddin berbusana polos tanpa corak. Pengusaha asal Balikpapan itu memakai kemeja putih dan celana panjang krem. Di slide foto terakhir, terlihat si cantik Arsila Bungalia Sirkiani atau Arsila, anak pertama Zaskia dan Sirajuddin, bergabung di foto dan mengelus lembut kepala adiknya. Arsila tampak manis dalam balutan gaun warna ungu mengilap. 

Di keterangan fotonya, Zaskia juga mengungkapkan nama putrinya yang lahir pada 26 September 2022.

"Alhamdulillah MasyaAllah tabarakAllah Acara Tasyakuran Aqiqah putri ke 3 kami
Baby “ Alia shatara Khansa” berjalan lancar . Doain ya aunty uncle ,Semoga kelak jadi Anak yang sholehah & pintar," tulisnya di Instagram, pada Selasa siang, 4 Oktober 2022.

Bagi Sirajuddin, anak keduanya dengan Zaskia merupakan anak ketiga. Dari pernikahan sebelumnnya dengan artis, Imel Putri, ia telah dianugerahi satu putri yang dinamai Aqila Ramadhani. Sebagai ibu sambung, Zaskia tampak menyayangi Arsila seperti putri tertuanya.

Beberapa sebelum acara akikah, Zaskia bagikan unggahan yang membocorkan huruf awal nama putrinya disertai detail berat dan panjangnya.

"Alhamdulilah telah lahir putri ke 3 kami baby A berat:3,615. Panjang:48. Pada hari senin tgl 26 September 2022 Jam:7:20 pagi," tulisnya di Instagram pada Rabu pagi, 28 September 2022.

Untuk teman2 trimakasih doa baiknya Alhamdulilah persalinanya secara normal berjalan lancar," ungkapnya.

Kabar Zaskia Gotik pertama kali dibagikan oleh Sirajuddin lewat Instagram Stories-nya. "Alhamdulillah telah lahir dgn sempurna anak ketiga kami," tulisnya pada Senin pagi, 26 September 2022.

Baca juga: Potret Anggun Zaskia Gotik Tasyakuran Tujuh Bulanan di Balikpapan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."