Unggah Foto Anak Kedua, Zaskia Gotik Bocorkan Namanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zaskia Gotik. Instagram/@zaskia_gotix

Zaskia Gotik. Instagram/@zaskia_gotix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dua hari setelah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan, pedangdut Zaskia Gotik berbagi kebahagiaan dengan unggah foto sang putri di akun media sosialnya. Di foto itu, wajah bayi perempuan tersebut tampak ditutupi stiker wajah senyum dan mata bentuk hati merah. 

Ia juga tampak memakai topi kupluk warna putih dan dibalut selimut warna biru polos. Di keterangan fotonya, Zaskia mengabarkan detail waktu kelahiran, berat badan sang putri hingga huruf awal namanya. Ia menyebutnya dengan baby A.

"Alhamdulilah telah lahir putri ke 3 kami baby A berat:3,615. Panjang:48. Pada hari senin tgl 26 September 2022 Jam:7:20 pagi," tulisnya di Instagram pada Rabu pagi, 28 September 2022.

"Untuk teman2 trimakasih doa baiknya Alhamdulilah persalinanya secara normal berjalan lancar," ungkapnya.

Zaskia Gotik unggah foto anak keduanya yang lahir pada Senin, 26 September 2022. Foto: Instagram/@zaskia_gotix

Bagi suami Zaskia, Sirajuddin Mahmud Sabang, anak keduanya dengan Zaskia merupakan anak ketiga. Sebelumnya, pengusaha asal Balikpapan, Kalimantan Timur itu telah dianugerahi seorang putri dari mantan istrinya yang juga pesinetron, Imel Putri.

Kabar Zaskia telah melahirkan anak kedua mereka pertama kali dibagikan Sirajuddin lewat Instagram Stories-nya. "Alhamdulillah telah lahir dgn sempurna anak ketiga kami," tulisnya pada Senin pagi, 26 September 2022.

Kembali ke unggahan Zaskia hari ini, sejumlah selebriti mengucapkan selamat atas kelahiran anak keduanya di kolom komentar.

"Selamat yaa neeng atas kelahiran puteri ke 2 nya,semoga menjadi anak yg sholeha dan berakhlakul kharimah," ucap pedangdut Uut Permatasari. "Selamat Yaaa Syg kU @zaskia_gotix dan Abang," ucap presenter dan pelawak Vega Darwanti. "Selamat ya neng otix," ucap pedangdut Inul Daratista. "Alhamdulillah Selamat Nengkuuu Sayang @zaskia_gotix, Welcome to The World Baby A, Semoga menjadi Anak yang Sholehah dan Menjadi Penerang dalam Keluarga Aamiin YRA," imbuh pedangdut Fitri Carlina.

Kabar kehamilan kedua Zaskia Gotik pertama kali dibagikan ke publik pada Februari 2022. Sirajuddin yang bagikan kabar bahagia tersebut lewat sejumlah video di Instagram Stories-nya. Ia mengabadikan momen haru Zaskia bersama putri sambungnya, Aqila Ramadhani, berpelukan dan menangis. Melalui Instagram Stories pula, Zaskia kerap membagikan kondisi kehamilan anak kedua yang lebih menantang daripada pertama.

Baca juga: Zaskia Gotik Melahirkan Anak Kedua, Suami Ucap Syukur

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."