Perdana Bernyanyi di Atas Panggung, Zaskia Gotik Tampil Edgy dengan Gaun Kuning

Penampilan perdana Zaskia Gotik bernyanyi di atas panggung usai melahirkan anak pertamanya, Arsila Bungalia Sirkiani, pada November 2020. Foto ini diunggah di Instagram pada Sabtu, 19 Maret 2021. Instagram/@zaskia_gotix

mode

Perdana Bernyanyi di Atas Panggung, Zaskia Gotik Tampil Edgy dengan Gaun Kuning

Sabtu, 20 Maret 2021 22:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik kembali bernyanyi di atas panggung usai melahirkan anak pertamanya. Di penampilan perdananya, Zaskia Gotik bernyanyi bersama Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik memeriahkan acara Hari Ulang Tahun atau HUT ke-28 ANTV hari ini, Sabtu, 19 Maret 2021.

Zaskia tampil edgy memakai gaun blazer kuning rancangan Rivanna Louis. Gaun di atas lutut itu berdetail bantalan bahu tinggi dan lengan puff serta oversized. Ada pula tambahan tulle panjang putih seperti ekor gaun. 

Rambut panjang hitam Zaskia ditata ala sleek bun oleh Enike Natalia. Untuk gaya riasan flawless nuansa nude, ia mempercayakannya pada makeup artist Cantika Wanna Dewi. Ia melengkapi penampilannya dengan anting panjang model gelombang dan sandal hak tinggi model gladiator warna hitam.

Ia kemudian berganti busana memakai kain sari kuning dari koleksi Le Rosh Boutique. Untuk padu padan busana, riasan, dan tata rambutnya, ia mempercayakan kepada stylist Rikki Simanjuntak.

Penampilan perdana Zaskia Gotik malam ini juga mendapat dukungan dari suami tercinta, Sirajuddin Mahmud Sabang. Melalui unggahan Instagram-nya, ia membagikan video ia dan putrinya sedang menonton Zaskia dari layar televisi di rumahnya. "Ditonton fans beratnya," tulisnya disertai menandai akun Instagram sang istri.

Sejak melahirkan anak pertamanya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang, Arsila Bungalia Sirkiani, pada 7 November 2020 silam, Zaskia Gotik rehat sejenak dari dunia hiburan dan fokus memberikan Air Susu Ibu atau ASI eksklusif.

"Masih dong, tenang sayang. Aku pasti akan shooting lagi, kalau sekarang fokus ASI  eksklusif dulu," responsnya saat menjawab pertanyaan warganet soal keberlanjutannya dalam dunia hiburan di Instagram Stories, 22 Januari 2021 silam.

Sebagai ibu baru, ia juga sempat menceritakan kebahagiaannya mengasuh Arsila. "Rasa masyallah luar biasa senang. Alhamdulillah jadi ngerasain jadi ibu seutuhnya 24 jam selalu ada buat dd Arsila," tuturnya.

Dalam unggahan Instagram-nya, perempuan berusia 30 tahun itu kerap membagikan kesehariannya mengasuh Arsila di rumah. Ia juga membagikan beberapa aktivitas olahraga seperti bersepeda bareng suami dan temannya.

Zaskia dan Sirajuddin menikah pada 22 April 2020. Saat itu, mereka menikah secara agama lantaran KUA setempat belum mengeluarkan izin menikah dalam pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar di awal pandemi. Mereka baru menikah secara negara pada 1 Juni 2020.

Sebelum menikah dengan Zaskia Gotik, Sirajuddin pernah menikah dengan aktris sinetron, Imel Putri Cahyati, dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin.

Baca juga:

Doa Zaskia Gotik untuk Suami yang Berulang Tahun: Jadi Ayah yang Lebih Baik Lagi