4 Bulan usai Bersalin, Gigi Hadid Ungkap Nama Anaknya dengan Zayn Malik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gigi Hadid menggendong anak pertamanya (Instagram/@gigihadid)

Gigi Hadid menggendong anak pertamanya (Instagram/@gigihadid)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel Gigi Hadid tengah menikmati momen menjadi ibu baru. Lewat beberapa unggahan Instagram-nya, kekasih Zayn Malik itu berbagi kisah dan foto menjadi orang tua selama empat bulan ini. Yang terbaru, ia mengungkapkan bahwa ia sangat terobsesi dengan putrinya di Instagram Stories-nya.

Dalam tangkapan layar dari pesan teks yang tampaknya dikirim kepada Zayn Malik, dia menulis, "Hei ... aku terobsesi dengan anak kita."

Gigi Hadid melanjutkan untuk memberikan sapaan kepada sesama ibu baru di unggahan lain, dengan judul video dirinya mengedipkan mata ke kamera, "Untuk ibu baru: jika kamu mencuci muka hari ini, aku bangga padamu."

"Tidak apa-apa, saya baik-baik saja," tambahnya, menjelaskan bahwa ia merasa "dibersihkan dan diberkati" oleh pembacaan penyair Amanda Gorman pada Hari Pelantikan Presiden Joe Biden, seperti dilansir dari laman People.

Model itu menutup serangkaian unggahannya dengan swafoto bersama putrinya di depan cermin. Dalam foto itu, Hadid terlihat mencium pipi bayi perempuannya. Sedangkan, wajah putrinya ditutupi dari bingkai. "Gadisku," tulis Gigi Hadid dalam keterangannya. "4 bulan & anak terbaik."

Baca juga: Cium Mesra Zayn Malik, Gigi Hadid: Baby Daddy

Selain itu, di laman Instagram-nya ia nampak menambahkan keterangan profilnya. "Khai's mom" atau ibunya Khai. Hal tersebut menandakan bahwa anaknya bernama Khai.

Gigi Hadid melahirkan putrinya pada 23 September 2020. Gigi Hadid dan Zayn Malik berbagi kabar bahagia itu lewat akun media sosial mereka masing-masing.

Belum lama ini, Gigi Hadid membuka tentang perjalanannya menjadi ibu. Ia mengungkapkan kepada penggemar bahwa dia mengetahui dirinya hamil pada sehari sebelum pertunjukan Tom Ford selama Paris Fashion Week.

"Saya sangat mual di belakang panggung, tapi saya belajar saya bisa mengendalikannya jika saya terus makan, jadi ibu saya akan mengemas saya makanan ringan sebelum setiap pertunjukan, berkah," tweet Gigi Hadid menambahkan dalam tweet lain, "Backstage di Burberry adalah yang paling sulit hari dengan mual, aku ingat. "

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."