Pesan Cinta Gigi Hadid untuk Zayn Malik yang Berulang Tahun ke-28

(kanan ke kiri) Gigi Hadid dan Zayn Malik kembali berpacaran. Keduanya terlihat jalan berdua di momen ulang tahun Zayn Malik ke-27 pada 12 Januari 2020. Instagram/@justjared

cinta

Pesan Cinta Gigi Hadid untuk Zayn Malik yang Berulang Tahun ke-28

Rabu, 13 Januari 2021 19:00 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Zayn Malik genap berusia 28 tahun pada 12 Januari 2021. Sang pujaan hati yang juga supermodel Gigi Hadid menguntai ucapan romantis dan doa istimewa untuk mantan anggota boyband One Direction itu.

Ia mengunggah foto berdua di Instagram dan mengungkapkan pesan cinta untuk Zayn sebagai ayah putrinya.

“Tim tidak tidur!” tulis Gigi Hadid dalam keterangan foto mereka. "Ulang tahun terindah untuk Zaddy baba kami. Sangat spesial. Aku akan mencintaimu dalam waktu yang lama, terima kasih telah menjadikanku seorang ibu untuk gadis terbaik yang pernah ada."

Tak lupa, ia menyelipkan doa untuk kekasihnya. “Semoga yang terbaik untukmu setiap hari,” tulisnya.

Dalam foto itu, keduanya berpose sambil bergandengan tangan. Gigi Hadid mengenakan coat bulu panjang berwarna hitam, syal berwarna merah dan abu-abu, bucket hat bulu berwarna cokelat serta celana panjang hitam. Ada item yang mencuri perhatian, yaitu alas kaki berupa sandal platform dengan hiasan kepala unicorn di depannya.

Sedangkan Zayn Malik mengenakan sweater abu-abu, overall cokelat muda, serta sneaker dan kaus kaki. Ayah satu anak itu menambahkan beanie hat berwarna beige sebagai aksesori di kepalanya.

Ternyata, ulang tahun sang kekasih hanya terpaut satu hari dengan ibunya, Yolanda Hadid Mantan model itu berulang tahun ke-57 pada 11 Januari 2021. “Merayakan hari ulang tahun ibu mala mini,” tulis Gigi Hadid dalam unggahan foto berdua dengan Yolanda.

Gigi Hadid juga berterima kasih kepada sang ibu, karena telah banyak belajar darinya, terutama untuk mengurus putrinya.

“Setiap tahun, saya pikir saya tidak bisa mencintai, memandang, atau belajar darinya lebih banyak - dan kemudian saya melakukannya. Dia, ibu dan Oma terbaik yang bisa kami minta. Sangat terberkati. Aku mencintaimu, terima kasih untuk semuanya. Semoga Anda mendapatkan tahun terbaik,” tulis model 25 tahun itu.

Sementara di unggahan Instagram Stories-nya, Gigi Hadid menyiapkan pakaian model jumper berwarna pink dan putih, dilengkapi kerah bulat dari rumah mode Fendi untuk acara ulang tahun ibunya. 

NIA PRATIWI