Zaskia Gotik Bikin Challenge dengan Anak Sambung, Hasilnya Lucu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Zaskia Gotik. Instagram.com/@zaskia_gotix

Zaskia Gotik. Instagram.com/@zaskia_gotix

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaZaskia Gotik menunjukkan challenge lucu yang dia buat bersama dengan putri sambungnya, Aqila. Di akun Instagram, Zaskia Gotik ingin menantang Aqila apakah berani tinggal di dalam kamar yang gelap dan tanpa alat komunikasi atau gadget.

"Ceritanya, aku kasih dia challenge untuk tetap di kamar dan lampu dimatikan. Enggak boleh pegang handphone, enggak boleh menyalaman televisi, selama lima menit saja," tulis Zaskia Gotik di akun Instagram pada Sabtu, 5 September 2020. "Dan dia siap."

Zaskia Gotik kemudian merekam saat Aqila Ramadhani Sirajuddin duduk di atas kasur dan menutup matanya dengan dua tangan. Zaskia Gotik kemudian melangkah ke arah pintu, mematikan lampu, dan keluar kamar. Suasana di dalam kamar itu gelap gulita.

(Paling kiri) Zaskia Gotik saat menghadiri perayaan ulang tahun anak sambungnya, Aqila Ramadhani Sirajuddin. Foto ini diunggah di Instagram pada Selasa, 25 Agustus 2020. Instagram.com / @sirajuddinmahmudsabang

Tepat setelah suara pintu kamar tertutup, Aqila langsung bangkit dan keluar kamar. "Enggak deh," ucap bocah sembilan tahun itu berulang kali. Kemudian terdengar suara Zaskia Gotik tertawa di luar kamar.

"Ternyata pas waktunya tiba, belum ada lima detik dia sudah kabur tidak kuat," tulis istri Sirajuddin Mahmud Sabang itu. "Lucu banget ini anak."

Zaskia Gotik kerap berbagi momen kebersamaannya dengan Aqila. Pada Senin pekan lalu, dia bermain filter yang membuat wajah terlihat cantik di ponsel. Zaskia Gotik bersama Sirajuddin Mahmud dan mantan istrinya yang juga ibu kandung Aqila, Imel Putri Cahyati merayakan ulang tahun Aqila pada Agustus 2020.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."