Kisah Putri Dwayne Johnson jadi Pegulat di Usia 18 Tahun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Simone Johnson putri dari bintang film dan pegulat Dwayne Johnson alias The Rock, bergabung sebagai pegulat World Wrestling Entertainment (WWE) yanh diposting di akun Instagramnya. Instagram/@simonegjohnson

Simone Johnson putri dari bintang film dan pegulat Dwayne Johnson alias The Rock, bergabung sebagai pegulat World Wrestling Entertainment (WWE) yanh diposting di akun Instagramnya. Instagram/@simonegjohnson

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Sulung Dwayne Johnson, Simone Alexandra Johnson, serius menggeluti karier sebagai pegulat. Ia telah menandatangani kontrak dengan perusahaan gulat, World Wrestling Entertainment atau WWE. Dilansir dari Pop Sugar, aktor Dwayne Johnson yang kerap kali dipanggil The Rock itu senang karena Simone akan mengikuti jejaknya sebagai pegulat.

"Ia (Simone) menandatangani kontraknya dengan WWE. Itu jelas membuat pikiranku bahagia. Pertama-tama, suatu kehormatan yang putri saya ingin ikuti di jejak saya, tetapi yang lebih penting, mengikuti jejak saya terdengar klise, tetapi dia benar-benar ingin membuat dan merintis jalannya sendiri, yang sangat penting," katanya ketika tampil di The Tonight Show secara virtual yang dipandu oleh Jimmy Fallon pada Jumat, 15 Mei 2020.

Penandatanganan kontrak tersebut bukanlah sesuatu yang mudah dan butuh proses yang panjang. Menurut The Rock, Simone terus berjuang untuk sampai pada titik ini.

"Ia sekarang berusia 18 tahun, pada usia 16 tahun ia bekerja dengan tenang di bawah pengawasan, dilempar di atas ring. Anda tahu, ia mengalami semua benjolan dan memar yang terjadi dengan gulat pro," tuturnya. "Dan dia bertahan di sana, dan aku sangat bangga padanya."

Di usianya yang masih 18 tahun, Simone dinobatkan menjadi pegulat termuda yang tergabung dalam WWE. Selain mengikuti jejak sang ayah, Simone juga terinspirasi dari sang kakek yang juga merupakan mantan pegulat profesional, Rocky Johnson yang bergabung di WWE pada 1983.

RockyJohnson meninggal pada Rabu, 15 Januari 2020 di usia 75 tahun.

Setelah pensiun 15 tahun, The Rock kembali tampil dalam pergelaran WWE Smackdown pada Jumat malam, 4 Oktober 2019. Dwayne Johnson yang saat ini berusia 48 tahun merupakan salah satu bintang paling laris di acara gulat WWE. Ia meninggalkan ring gulat bebas 15 tahun lalu demi memburu karier sebagai bintang film Hollywood.

MARVELA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."