Intip Menu Diet Dwayne Johnson demi Perankan Black Adam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Dwayne Johnson atau The Rock berperan sebagai Black Adam.. Dok. Warner Bros.

Dwayne Johnson atau The Rock berperan sebagai Black Adam.. Dok. Warner Bros.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Demi totalitas menjalankan peran di film, aktor dan aktris menjalani persiapan seoptimal mungkin, salah satunya bentuk tubuh. Hal itulah yang dilakukan aktor Dwayne Johnson untuk memerankan karakter Black Adam. Pria yang juga dikenal dengan sebutan The Rock itu menerapkan diet khusus untuk mendapatkan bentuk tubuh Black Adam.

Aktor 50 tahun tersebut mengatakan bahwa dia makan enam menu yang sama setiap hari, dan masih diterapkan hingga saat ini. Diawali dengan sarapan menyantap telur, daging bison, karbohidrat kompleks seperti oatmeal, kemudian buah-buah pepaya dan blueberry.

Makan kedua pada pukul 10.00 setelah berolahraga pagi dan itu termasuk karbohidrat kompleks seperti nasi, dada ayam dan sayuran.

Untuk makan malam, Johnson mengonsumsi ikan, ayam, steak atau daging kerbau bersama dengan karbohidrat kompleks seperti ubi dan sayuran hijau.

Johnson menjelaskan bahwa sebagian besar diet dan disiplinnya berasal dari nasihat yang dia pelajari dari ayahnya, mantan pegulat profesional Rocky Johnson.

"Dia mengajari saya sejak awal untuk tidak makan hanya untuk menyenangkan lidah tetapi makan untuk menyehatkan tubuh. Dia mengajari saya itu ketika saya berusia lima tahun. Itu mungkin mengapa saya membutuhkan terapi," kata Johnson.

Selain diet ketat, Johnson juga memiliki tim koki serta pelatih fisik untuk membantunya mencapai bentuk tubuh yang diinginkan.

Karakter Black Adam pertama kali mucul di komik The Marvel Family  #1 pada 1945 yang diciptakan oleh Otto binderdan C.C Beck. Film ini mengisahkan tentang seorang budak yang berasal dari Kahndaq bernama Teht Adam yang mendapat kekuatan super yang berasal dari dewa mesir.

Selain menjadi pemeran utama, Dwayne Johnson juga menjadi salah satu produser untuk film ini bersama dengan Beau Flynn, Hiram Garcia, dan Dany Garcia. Di sutradarai langsung Jaume Collet-Serra, naskah film Black Adam ditulis oleh Adam Sztykiel, Rory Haines, dan Sohrab Noshirvani.

ANTARA | NADIA RAICHAN FITRIANUR | FORBES | THE HOLLYWOOD  REPORTER

Baca juga: Usai Insiden Alec Baldwin, Dwayne Johnson Hindari Syuting Pakai Pistol Asli

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."