Sweet Dad, Dwayne Johnson Beri Kado Natal Marmut untuk Putrinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Tengah) Dwayne Johnson bersama kedua putrinya, Jasmine dan Tiama. Foto: Instagram/@therock

(Tengah) Dwayne Johnson bersama kedua putrinya, Jasmine dan Tiama. Foto: Instagram/@therock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Di Hari Natal 2022, aktor Dwayne Johnson atau The Rock menunjukkan sisi manisnya sebagai ayah untuk kedua putrinya, yakni Jasmine (7 tahun) dan Tiama (4,5 tahun). Aktor bertubuh kekar itu memberikan kejutan kado natal berupa marmut untuk mereka.

Lewat akun Instagram-nya, pada Senin, 26 Desember 2022, ia mengunggah video momen manis bersama keduanya di pagi hari Natal.

"Marmut!!! Semoga kalian semua di luar sana dan keluarga kalian menikmati Natal yang indah!!," ujar Dwayne dikutip dari laman People.

"Tahun ini saya memulai tradisi baru di mana saya bangun jam 5 pagi (terlepas dari jam berapa saya pergi tidur - yaitu jam 1 pagi) mandi, berpakaian, dan turun ke bawah menunggu "tornado kecil" bangun dan turun dan membuka kadonya," lanjutnya.

Lebih lanjut, Dwayne mengatakan sebagai seorang ayah, dia sangat menantikan momen penuh kegembiraan ini dan imajinasi Natal bersama-sama anak-anaknya.

"Hei, Santa, terima kasih pria besar untuk semua barang keren yang kamu tinggalkan untuk anak-anak kecilku. Semoga kamu menikmati tequila yang kutinggalkan ya. Love, Dwanta," kata Dwayne.

Jasmine dan Tiana merupakan anak Dwayne dari Lauren Hashian yang dinikahinya pada 2019. Dia juga memiliki anak perempuan bernama Simone Johnson (21) dari pernikahan sebelumnya dengan Dany Garcia.

Awal bulan ini, bintang film Jumanji: The Next Level itu mengunggah video mengharukan saat dia menggendong kedua putrinya, sementara sang istri menyanyikan Lagu Kebangsaan Amerika di Stadion SoFi, jelang pertandingan NFL antara Los Angeles Rams dan Seattle Seahawks.

"Saya menggendong bayi saya erat-erat, sementara mama mereka @laurenhashianofficial menyanyikan Lagu Kebangsaan yang kuat dan menginspirasi kepada 70.000 orang di @sofistadium - ini menjadi salah satu momen terbesar dan paling mengharukan dalam hidup saya," ujar Dwayne.

Momen Lain Dwayne Johnson sebagai Sweet Dad

Di akun Instagramnya, selain bagikan unggahan pekerjaan, Dwayne juga tunjukkan kebersamaan dengan putri-putri kecilnya. Salah satunya video saat ia dan Tia, panggilan sayang untuk Tiama, pesta minum teh dengan cangkir-cangkir mungil mainan Tia. 

Tak hanya mereka berdua, boneka kelinci Tia juga ikut ambil bagian di pesta minum teh tersebut. Dwayne dan Tia tampak menyeruput teh di dalam cangkir mungil warna pink.

"Teman-teman, pesta teh ayah/anak perempuan/kelinci ini memiliki cara khusus untuk menempatkan hidup dalam perspektif nyata. "Mengapa" saya menjadi lebih jelas. Dia baru berusia 4 tahun dan mungkin tidak akan mengingat ini, tapi saya yakin akan mengingatnya," tulisnya di keterangan video Instagram pada Mei 2022.

Bagaimana menurut Sahabat Cantika, Dwayne Johnson alias The Rock termasuk sweet dad?

ANTARA | INSTAGRAM

Baca juga: Intip Menu Dwayne Johnson demi Perankan Black Adam

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."