Tak Cuma Menang, Impian Adele juga Terwujud di Grammy 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Adele menerima penghargaan Penampilan Solo Pop Terbaik untuk lagu

Adele menerima penghargaan Penampilan Solo Pop Terbaik untuk lagu "Easy On Me" dalam Penghargaan Grammy Tahunan ke-65 di Los Angeles, California, AS, 5 Februari 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan penulis lagu, Adele meraih satu piala di Grammy Awards 2023 atau Grammy 2023. Ia membawa pulang penghargaan untuk penampilan solo pop terbaik berkat lagu Easy on Me. Di kategori tersebut, Adele unggul dari Bad Bunny, Doja Cat, Steve Lacy, Lizzo, dan Harry Styles.

Kemenangan Adele diumumkan oleh Dwayne Johnson, yang merupakan idola perempuan 34 tahun itu. "Naik ke sini, sahabat baru," ucap Johnson yang juga akrab disapa The Rock itu mengundang Adele ke atas panggung.

Begitu namanya disebutkan, Adele langsung bergegas naik ke atas panggung setelah memeluk pacarnya, Rich Paul dan sesama musisi Lizzo saat Styles dan tamu lainnya berdiri untuk memberi tepuk tangan kepada penyanyi Inggris itu.

Pidato Kemenangan Adele

Adele memulai pidato kemenangan dia dengan pelukan dan ciuman di pipi dari The Rock. Dia kemudian melanjutkan dengan memuji penggemar dan keluarganya. Adele tampak terkejut dengan kemenangannya dan mengatakan dia tidak menyangka akan membawa pulang penghargaan. Dia mendedikasikan kemenangannya untuk putranya, Angelo.

"Aku benar-benar tidak sabar untuk datang malam ini," katanya, menangis dan sedikit terbata-bata selama momen emosional itu. "Saya hanya ingin mendedikasikan ini untuk putra saya, Angelo."

Dia juga mengungkapkan nasihat pacarnya bila meraih piala. "Jika kamu memenangkan sesuatu, jangan menangis." "Dan di sini saya menangis," kata Adele, lalu mengalihkan pidatonya kembali ke putranya yang berusia 10 tahun.

Lagu Easy on Me sangat bermakna bagi Adele. Bagaimana tidak, lagu tersebut berisi pesan untuk putranya tentang keputusan orang tuanya berpisah.

"Saya menulis bait pertama ini di kamar mandi ketika saya memilih untuk mengubah hidup putra saya dan dia tidak lain hanyalah rendah hati dan ramah serta mencintai saya sepanjang waktu," ujar pelantun Someone Like You itu.

Dwayne Johnson dipeluk Adele saat menerima penghargaan Penampilan Solo Pop Terbaik untuk lagu "Easy On Me" dalam Penghargaan Grammy Tahunan ke-65 di Los Angeles, California, AS, 5 Februari 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

Impian Bertemu The Rock Terwujud

Sebelum momen kemenangannya di Grammy 2023, Adele sudah diliputi bahagia karena salah satu impiannya terwujud. Apa itu? Ia bisa tatap muka dengan The Rock, mantan pegulat yang kini menjadi aktor.

Momen kejutan itu diawali dengan monolog sang pembawa acara, Trevor Noah. Ia menjelaskan, untuk mempersiapkan diri menjadi pembawa acara, ia mencoba mempelajari fakta-fakta menarik tentang para artis

"Saya tahu bahwa LL Cool J sangat menyukai sereal sarapan, saya tahu bahwa Cardi B terobsesi dengan presiden," katanya saat berjalan di sekitar tempat acara, di mana bintang musik terbesar dan paling cemerlang duduk di meja kecil.

Dia kemudian mencapai Adele, di mana dia duduk bersama Lizzo. "Orang yang selalu ingin Adele temui tapi tidak pernah bertemu adalah Dwayne Johnson," katanya. Dia menegaskan dengannya, "Kamu belum pernah bertemu dengannya?" dan Adele menggelengkan kepalanya tidak.

"Aku tahu dia juga penggemar beratmu," kata Noah. "Saya tidak memiliki Dwayne Johnson di sini malam ini, tetapi saya memiliki seseorang bernama The Rock."

The Rock muncul di belakang Adele, yang tertawa dan melompat untuk memeluknya. Kerumunan bersorak saat mereka mengobrol. "Kalian berdua berkenalan, kita harus terus melanjutkan pertunjukan," kata Noah memandu acara ke sesi berikutnya.

Kembali pada tahun 2021, Adele mengungkapkan keinginannya untuk berjumpa The Rock dalam sebuah video dengan NikkieTutorials.

"Seseorang yang belum pernah saya temui yang saya pikir akan benar-benar saya tangisi adalah The Rock, tapi saya tahu dia kini Dwayne Johnson sekarang," jelasnya saat itu. "Saya adalah penggemar gulat terbesar ketika saya masih muda."

Sementara itu, The Rock mengungkapkan bahwa dia dan istrinya, Lauren Hashian, baru-baru ini dijadwalkan untuk menghadiri salah satu konsernya, tetapi tidak dapat hadir pada menit-menit terakhir dan mengiriminya bunga.

Sweet memories, congratulation Adele...

Baca juga: Adele Bicara Asmaranya dengan Rich Paul: Belum Pernah Jatuh Cinta Seperti Ini

PEOPLE | DEADLINE | POPSUGAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."