Anak Dwayne Johnson, Simone Johnson Umumkan Namanya saat Tanding Gulat WWE

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Simone Johnson, menyatakan dirinya mulai tertarik dengan dunia gulat sejak kecil yang di tulis di akun Instagram. Simone Johnson merupakan generasi keempat dari keluarganya yang ikut dalam WWE. Instagram/@simonegjohnson

Simone Johnson, menyatakan dirinya mulai tertarik dengan dunia gulat sejak kecil yang di tulis di akun Instagram. Simone Johnson merupakan generasi keempat dari keluarganya yang ikut dalam WWE. Instagram/@simonegjohnson

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anak Dwayne "The Rock" Johnson, Simone Johnson, mengkonfirmasi pada hari Minggu, 5 Juni 2022, bahwa dia akan bergulat di atas ring WWE sebagai Ava Raine. Simone bahkan memperbarui nama akun Twitter resminya menjadi @AvaRaineWWE, untuk mencerminkan persona WWE NXT barunya.

Fans di Twitter menyatakan kekecewaannya bahwa nama tersebut tidak mengacu pada ayahnya, yang memulai debutnya di WWE pada tahun 1996 dan menghabiskan waktu bertahun-tahun dengan perusahaan itu secara penuh, tetapi Simone tidak tunduk pada kritik media sosial.

"Saya mungkin terdengar seperti kaset rusak dan semoga ini yang terakhir saya akan menyebutkan ini, tetapi saya tidak mengerti mengapa orang digambarkan sebagai individu yang terpisah dari nama keluarga mereka adalah topik yang hangat," tulisnya.

"Sebuah nama tidak mendiskreditkan pencapaian sebelumnya dari keluarga mana pun," tegas perempuan 20 tahun itu.

"Saya bisa membangun seluruh karier saya di sekitar ayah saya dan orang-orang masih akan memukul saya," tambahnya di tweet lain, sebelum menjelaskan kepada pengikutnya bahwa dia sangat ingin lepas dari bayang-bayang The Rock.

WWE menandatangani Simone sebagai peserta pelatihan pada tahun 2020. Organisasi mengumumkan bahwa dia telah memulai pelatihan, tetapi menurut USA Today, debutnya di atas ring tertunda karena cedera lutut.

"Untuk gadis kecil yang jatuh cinta dengan gulat dan berkata 'ini akan menjadi hidupku suatu hari nanti', ini untukmu. Aku rendah hati, bersyukur & siap bekerja. Ayo lakukan ini," tulis Simone dalam keterangan foto Twitter pada 2020 mengumumkan bahwa dia telah menandatangani kontrak dengan WWE.

Dan, ayahnya sangat bangga padanya. Selama penampilan 2020 di The Tonight Show dengan Jimmy Fallon, Dwayne, 50, berkata, "Pertama-tama, suatu kehormatan bahwa putri saya ingin mengikuti jejak saya. Tetapi ada yang lebih penting, mengikuti jejak saya terdengar klise, dia sebenarnya menginginkannya, menciptakan dan merintis jalannya sendiri itu sangat penting," ucap The Rock mendukung Simone Johnson.

Baca juga: Kisah Putri Dwayne Johnson jadi Pegulat di Usia 18 Tahun

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."