Cara Nia Ramadhani Hibur Anak saat Ultah di Masa Pandemi

Nia Ramadhani dan anak ketiganya, Magika Zalardi Bakrie. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

keluarga

Cara Nia Ramadhani Hibur Anak saat Ultah di Masa Pandemi

Selasa, 12 Mei 2020 04:00 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Nia Ramadhani berbagi kebahagiaan saat merayakan ulang tahun atau ultah anak ketiganya, Magika Zalardie Bakrie atau Gika. Bukan perhelatan meriah, melainkan mendatangkan dua ekor kuda ke rumahnya.

Ulang tahun di tengah home quarantine, hanya dihadiri oleh kuda,” tulis Nia di unggahan Instagram Stories pada Minggu, 10 Mei 2002. "Mudah-mudahan berasa ulang tahun ya," ia melanjutkan di video berikutnya. 

Dalam video tersebut, Magika dan kedua kakaknya, Mikhayla dan Mainaka, tampak menaiki kuda-kuda tersebut dengan pendamping, mengelilingi halaman belakang rumah yang dilengkapi kolam renang. “Sepi-sepi aja kayaknya ulang tahun, bertigaan sama kuda,” jelansya.

Selain menunggangi kuda, terlihat pula mereka asyik bermain di istana balon warna-warni yang kerap mewarnai pesta anak-anak di luar ruangan.

Nia juga mengunggah sejumlah foto dan video Gika di halaman Instagramnya. Di keterangan foto, ia menuliskan hal-hal yang paling berkesan dari anak laki-lakinya yang genap berusia tiga tahun itu. Nia mengatakan hal paling asyik dari Gika adalah bisa diajak ngobrol apa pun.

“Walaupun misalkan ga nyambung. Tapi at least dia selalu nanggepin kalau diajak ngobrol,” tutur perempuan berusia 30 tahun itu.

Nia sering mengunggah percakapan acaknya bersama anaknya di Instagram. Karena hobi ngobrol, Nia sering menjadikan Gika obat penawar bosan. “Jadi kalau lagi bosan, pengen ngobrol, langsung aja karang satu kalimat topik apa aja, pasti dilanjutin sama dia,” tulis Nia dengan emotikon tertawa. 

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menikah pada 1 April 2010. Pasangan ini dikaruniai tiga buah hati yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie (7 tahun), Mainaka Zanatti Bakrie (4 tahun), dan Magika Zalardie Bakrie (3 tahun).