Jelang Melahirkan, Istri Ahok Ungkap Panggilan Bayi Pertamanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Puput Nastiti Devi melakukan tradisi jualan es dawet dalam acara syukuran 7 bulanan kehamilan Puput. Ahok dan Puput terlihat serasi dengan kebaya senada berwarna coklat. Instagram.com/@puput_nastitii

Puput Nastiti Devi melakukan tradisi jualan es dawet dalam acara syukuran 7 bulanan kehamilan Puput. Ahok dan Puput terlihat serasi dengan kebaya senada berwarna coklat. Instagram.com/@puput_nastitii

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menikah pada 25 Januari 2019. Satu hari selepas Ahok bebas dari penjara Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Selang beberapa bulan kemudian, istri Ahok mengandung buah cinta mereka. Mengulik unggahan Instagram pada 28 Oktober 2019, istri Ahok membagikan foto tujuh bulanan saat memakai busana adat Jawa berwarna coklat.

Di unggahan Instagram terbaru hari ini pada 5 Desember 2019, Puput membagikan potongan video tujuh bulanan yang diambil seseorang dari layar besar di dalam ruangan. Diawali dengan adegan Ahok mencium kening istrinya, lalu pembawa acara mengucapkan, “Boleh bayi yang di dalam kandungan juga (dicium), Pak.”

Mendengar permintaan itu, Ahok pun langsung mengecup perut istrinya yang sudah membesar. Saat itu, Ahok memakai beskap biru dan blangkon coklat. Setelah itu, pembawa acara meminta para tamu untuk bertepuk tangan dan mengucapkan terima kasih.

Potongan video acara tujuh bulanan Puput Nastiti Devi, istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang diunggah pada Kamis 5 Desember 2019. Instagram.com/@puput_nastitii

Lalu, terlihat ada penyerahan kelapa. Pembawa acara pun mengawali dengan ucapan, “pendidikan seorang anak dimulai dari anak masih ada di dalam kandungan.”

“Bapak ibu selanjutnya, Pak Basuki akan memasukkan cendil gading. Di sini sudah bergambar tanah jaya dan tanah kaki.”

Setelah mengambil salah satu kelapa dari dua kelapa yang ada di baki, Ahok melihat ke arah pembawa acara. Lalu potongan video berlanjut ke layar besar, adegan Ahok membasuh perut hingga kaki istrinya dengan air secara perlahan-lahan.

Potongan video acara tujuh bulanan Puput Nastiti Devi, istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang diunggah pada Kamis 5 Desember 2019. Di potongan ini, Ahok terlihat mengecup perut istrinya. Instagram.com/@puput_nastitii

Setelah itu, Puput diminta mencium tangan Ahok. “Sekarang bisa mencium tangan Pak Basuki,” tutur pembawa acara. Lalu diikuti, “Mau cium, Pak?” Jadi, awalan video saat Ahok mengecup perut Puput sambungan dari akhir video.

Menariknya, keterangan di potongan video ini, Puput menuliskan, “Late post 7 bulan little Hero.” Apakah ini akan menjadi panggilan anak pertamanya dengan Ahok? Atau ini menjadi sinyal jenis kelamin bayi dalam kandungannya? Kita tunggu saja kabar baiknya dalam waktu dekat ini. Bisa jadi sebelum atau sesudah Hari Raya Natal, bila menghitung dari unggahan acara tujuh bulan yang dibagikan Puput di Instagram.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."