Agustus: Meghan Markle Ulang Tahun Hanya Ingin Bersama Archie

Meghan Markle dan Pangeran Harry berbagi kebahagian dari acara pembaptisan putranya, Archie Harrison Mounbatten- Windsor, Sabtu, 6 Juli 2019, di kapel privat, di Kastil Windsor, London, Inggris. Instagram/@sussexroayl/Chris Allerton

keluarga

Agustus: Meghan Markle Ulang Tahun Hanya Ingin Bersama Archie

Jumat, 2 Agustus 2019 10:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan Agustus memiliki arti khusus bagi setiap orang, terutama yang berulang tahun seperti Meghan Markle. Istri Pangeran Harry ini akan berulang tahun di hari Minggu 4 Agustus 2019. Di ulang tahunnya kali ini, Duchess of Sussex dikabarkan memilih menghabiskan waktu bersama putranya Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Meski bersifat rahasia, rencana ulang tahun setiap anggota keluarga kerajaan pasti dibocorkan oleh beberapa sumber terdekat. Seperti dikutip dari laman Express, suatu sumber menyebut, “Dunia Meghan saat ini adalah Archie.”

"Dia sangat mencintai menjadi seorang ibu, pikirannya tertuju pada bayi laki-lakinya, bukan hari ulang tahunnya."

Mereka menambahkan bahwa Meghan selalu memilih untuk menjaga privasi di hari ulang tahunnya dan hanya ingin dikelilingi oleh orang-orang terkasih. Adapula sumber yang berucap, “Dia lebih suka menggunakan harinya untuk introspeksi diri.

Dari dulu Meghan Markle punya cara tersendiri dalam memaknai hari ulang tahunnya dan apa yang dia inginkan untuk setiap tahun. Dalam blog-nya The Tig, dia ungkapkan, “Ibuku selalu mengatakan bahwa ulang tahun adalah tahun baru bagi dirimu. Kesempatan kamu untuk membuat resolusi dan inginkan di tahun depan.”

Pangeran Harry dan istrinya, Duchess of Sussex Meghan Markle saling bertatapan saat mengenalkan bayinya kepada publik, di St George's Hall, Kastil Windsor, Berkshire, Inggris, Rabu, 8 Mei 2019. Meghan Markle melahirkan bayi laki-laki pada Senin, 6 Mei 2019. Dominic Lipinski/Pool via REUTERS

Masih dari The Tig, Meghan Markle menuangkan keinginan di setiap ulang tahun, “Lebih banyak kejutan, lebih banyak petualangan, lebih banyak kesempatan untuk tumbuh, lebih banyak hari dipenuhi dengan tawa dan lelucon nakal, lebih banyak makanan lezat, dan lebih banyak inspirasi. Selalu lebih banyak inspirasi. "

"Dia lebih suka makan malam sederhana dengan orang-orang yang dicintainya dibandingkan perayaan besar-besaran."

Meski Meghan tidak menginginkan hadiah, Pangeran Harry tetap menyiapkan kejutan yang sesuai dengan peran barunya sebagai ibu. Seorang sumber mengatakan, "Harry orang yang sangat bijaksana. Jadi saya yakin dia memiliki beberapa hal khusus yang direncanakan untuk Meghan, meski tidak diminta.

"Meghan sudah mendapatkan hadiah terbaik yang bisa didapatkan, yaitu bayi kecil impiannya Archie," tambah sumber tersebut. Ada beberapa laporan yang mengungkapkan di hari ulang tahunnya Meghan Markle akan pergi ke Istana Balmoral, Skotlandia, bersama Ratu Elizabeth.