Agustus 2019: Aquarius dan 2 Zodiak Ini Bakal Penuh Romansa Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan jatuh cinta. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan jatuh cinta. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di bulan Agustus sejumlah zodiak akan merasakan cinta baru atau memercikan kembali romantisme dengan pasangan. Bahkan, romantismenya dikabarkan penuh gelora dan peluang datangnya cinta dari lokasi yang tak disangka. Siapa sajakah zodiak yang beruntung itu? Aries, Aquarius, dan Pisces yang dimungkinkan paling tinggi merasakan romansa di bulan Agustus 2019.

Dalam perhitungan tanggal berdasarkan zodiak, bulan Agustus termasuk zodiak Leo (23 Juli-22 Agustus). Zodiak berlambang singa ini digambarkan memiliki kejujuran otentik dan menilai hal-hal berdasarkan kata hati. Dan tentu saja, romansa, gairah sampai hiburan sinematik juga menjadi favorit sosok Leo.

Sayangnya di bulan Agustus 2019, Leo belum seberuntung Aries, Aquarius, dan Pisces dalam soal romansa. Seperti dilansir dari laman Elite Daily, berikut peluang cinta dan romansa yang akan ditemukan ketiga zodiak tersebut.

Aries

Sosok Anda yang flamboyan, romantis, berkarisma, dan punya hasrat membara untuk sebagian besar akan mendapatkan keberuntungan di bulan Agustus. Anda akan merasa sama karismatiknya seperti sebelumnya. Banyak pula perhatian dari pengagum setia. Anda juga berpeluang besar bertemu cinta dalam rutinitas sehari-hari. Bisa saat menuju ke pusat kebugaran atau di masa deadline. Lebih baik Anda mempersiapkan diri karena tidak pernah tahu siapa yang mungkin Anda temui.

Aquarius

Terlepas dari reputasi Anda yang terlau mandiri dan emosional, sebenarnya Anda suka dipuja lebih dari siapa pun. Jadi jangan bertindak seolah-olah Anda tidak hidup untuk pujian dan perhatian, karena Anda pasti melakukannya.

Selain itu, Leo adalah tanda kebalikan dari Anda, jadi Anda berdua secara teknis memiliki DNA astrologi yang sama - dengan pengecualian bahwa Leo lebih memilih untuk menjadi pusat perhatian dan Anda lebih suka memulai perubahan.

Di bulan Agustus ini, Anda akan berada dalam mood untuk percintaan. Pengagum Anda yang tak disangka-sangka kemungkinan akan menemui Anda. Bagi Anda yang sudah berpasangan akan merasakan kembali percikan romansa. Tapi jangan terlalu terbuai, karena ada kemungkinan gangguan fisik dalam hubungan seks atau salah membaca sinyal tubuh pasangan.

Pisces

Zodiak pisces berpeluang untuk memiliki romansa di tempat yang paling tidak Anda harapkan. Misalnya saja di pusat kebugaran, pekerjaan, dan bahkan kantor dokter menjadi sasaran panah cupid. Selain kemungkinan untuk cinta romantis, bulan ini juga merupakan waktu yang tepat untuk melakukan apa yang Anda sukai dan mencintai apa yang Anda lakukan.

Anda juga akan mendambakan setiap waktu bersama pasangan. Berhati-hatilah, jangan sampai keinginan yang tidak terpuaskan memicu Anda mengkritik pasangan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."