Pesan Meghan Markle untuk Sampul Vogue, Freckles Harus Terlihat

Meghan Markle, Duchess of Sussex menggunakan gaun hitam saat menghadiri premiere film "The Lion King" di London, 14 Juli 2019. REUTERS/Henry Nicholls

kecantikan

Pesan Meghan Markle untuk Sampul Vogue, Freckles Harus Terlihat

Senin, 29 Juli 2019 16:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Meghan Markle menjadi editor tamu untuk Vogue Inggris edisi September mendatang. Istri Pangeran Harry ini menjadi editor tamu pertama edisi September dalam sejarah 103 tahun majalah itu.  Dia sangat vokal sepanjang seluruh proses, darimemilih bintang-bintang sampul dan wawancara hingga memilih fotografer.

Pemimpin redaksi Vogue Inggris, Edward Enninful mengungkapkan bahwa ia dan Meghan Markle memilih fotografer terkenal Peter Lindbergh untuk pemotretan sampul edisi tersebut. "Instruksi saya dari Duchess jelas: ‘ Saya ingin freckles tetap terlihat!’” kata Lindbergh seperti dilansir dari laman People, ketika dia mengingat percakapan telepon dengan Meghan Markle.

Pemilihan Peter tentu istimewa bagi Meghan Markle, karena dia adalah fotografer untuk cerita sampulnya di Vanity Fair. Di mana dia berbicara tentang percintaannya dengan Pangeran Harry setelah dia mengkonfirmasi hubungan mereka pada akhir 2016. Dalam sampul Vainty Fair edisi itu, Meghan Markle dengan bangga menunjukkan freckles-nya sendiri.

Meghan Markle jadi editor tamu Vogue Inggris edisi September. Instagram/@sussexroyal

Tak heran jika Meghan Markle sangat bangga dengan freckles-nya, karena ia telah memastikan untuk merangkul fitur favoritnya dalam banyak kesempatan, termasuk pernikahannya.  

Penata rias Daniel Martin - konsultan kreatif untuk Honest Beauty, duta merek Beauty dan teman lama Meghan Markle, yang menjadi makeup artist di hari pernikahannya, memberi tahu InStyle bahwa Harry sangat senang dengan gaya makeup natural istrinya yang memperlihat freckles-nya. “Setelah upacara pernikahan, Harry terus mengucapkan terima kasih. Dia berterima kasih kepada saya karena membuat Meghan Markle tampak seperti dirinya sendiri, ”kata Martin.

Dan pada tahun 2017, Meghan Markle mengungkapkan saran tentang freckles yang tidak pernah dia lupakan. "Sampai hari ini, saya paling senang ketika ketika warna kulit saya berubah dan freckles saya terlihat saat pemotretan," kata Meghan Markle kepada Allure. "Untuk semua teman yang memiliki freckles di luar sana, saya akan membagikan kepada Anda sesuatu yang dikatakan ayah saya ketika saya masih muda:‘ Wajah tanpa freckles seperti malam tanpa bintang. "