5 Rahasia Bugar Meghan Markle

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Pangeran Harry dan Meghan Markle, memperkenalkan putra pertamanya saat diperkenalkan untuk pertama kalinya di St George's Hall di Istana Windsor, Berkshire, 8 Mei 2019. Dominic Lipinski/Pool via REUTERS

Pangeran Harry dan Meghan Markle, memperkenalkan putra pertamanya saat diperkenalkan untuk pertama kalinya di St George's Hall di Istana Windsor, Berkshire, 8 Mei 2019. Dominic Lipinski/Pool via REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Meghan Markle belum lama melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Archie. Dan istri Pangeran Harry itu tampak bugar hanya 48 jam setelah persalinan.

Tubuh bugarnya tidak didapatkan begitu saja tetapi melalui gaya hidup yang sehat. Berikut lima kebiasaan sehat Duchess of Sussex itu, seperti dilansir Indian Express.

#Yoga
Walau Keluarga Kerajaan tidak mengungkapkan kepada media tentang diet mereka, Markle sering terlihat memegang matras yoga. Ini mengisyaratkan bahwa dia berlatih yoga untuk menjalani gaya hidup sehat. Dalam blognya, ia pernah mengungkapkan ibunya adalah guru yoga dan mereka senang berolahraga bersama.

Baca juga:

Meghan Markle Ingin Pangeran Harry Hidup Sehat di Tahun 2019

#Konsumsi minuman hijau
Dalam sebuah wawancara di program Today di Amerika, Markle menuturkan kecintaanya pada minuman hijau dan bagaimana dia lebih suka membuang espresso dan memilih kale, bayam, dan smoothie apel.

#Pola makan vegan
Markle pernah mengungkapkan lebih memilih menjalani pola makan vegan selama seminggu tetapi mengonsumsi produk hewani selama akhir pekan.

#Konsumsi acai
Dalam sebuah wawancara dengan E! News, pemilik restoran Revitalize mengatakan bahwa Markle sering memilih buah acai beku dan disajikan sebagai smoothie dalam mangkuk. Biasanya di atas smoothie ditaruh granola dan pisang, kemudian dicampur dengan buah-buahan lain dan sirup guarana.

#Makan sayuran
Duchess sering berbicara tentang kecintaaanya pada memasak sebagai bagian dari upaya mengonsumsi banyak sayuran. Dia menjadikan sayuran makanan ringan, termasuk wortel yang menjadi favoritnya.

Artikel lain:

Meghan Markle Mencari Pengasuh Anak dari Amerika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."