Meghan Markle Sudah Rencanakan Pendidikan untuk Anak Pertamanya

Duchess of Sussex Meghan Markle bersama suaminya Pangeran Harry setibanya di Drapers' Hall untuk menghadiri Endeavour Fund Awards di London, Inggris, 7 Februari 2019. Meghan mengenakan kemeja putih dari Givenchy. Tolga Akmen/Pool via REUTERS

keluarga

Meghan Markle Sudah Rencanakan Pendidikan untuk Anak Pertamanya

Selasa, 19 Februari 2019 14:30 WIB
Reporter : Antara Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Wanita bergeral Duchess of Sussex itu sempat mengatakan kepada warga di Birkenhead, Januari lalu bahwa kehamilannya sudah berusia 6 bulan dan akan melahirkan sekitar bulan April.

Baca juga: Hubungan Kate Middleton-Meghan Markle Sarat Intimidasi Medsos

Meski begitu, Meghan Markle dan Pangeran Harry sudah mempunyai rencana untuk pendidikan sang anak. Mereka berencana memasukkan sang anak ke sekolah dengan kurikulum Amerika di Inggris 

Belum ada pernyataan resmi dari Kensington Palace. Namun Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan anaknya mendapatkan pendidikan yang lebih beragam. "Mereka ingin anaknya memahami betul mengenai asal-usulnya yang sebagian berdarahAmerika," ujar seorang sumber kepada E! Online. 

Pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu mempertimbangkan untuk mengirim anak pertama mereka ke sekolah swasta ACS Egham International School di Egham, Surrey, Inggris. Sekolah yang awalnya dikenal sebagai American Community School itu menawarkan kurikulum Amerika untuk murid usia empat hingga 18 tahun. Lokasinya berseberangan dengan Windsor Great Park, dekat dengan rumah masa depan Pangeran Harry - Meghan Markle, Frogmore Cottage di Windsor.

Meghan Markle lahir dan besar di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia belajar di sekolah putri Immaculate Heart High School. Sementara Pangeran William dan Harry bersekolah di Eton College khusus putra. Putra tertua William dan Kate Middleton, Pangeran George yang berusia 5 tahun mulai masuk sekolah tahun lalu.