Meghan Markle Berikan Pesan Penyemangat untuk Pekerja Seks Wanita

Megha Markle dan Pangeran Harry saat kunjungan kerajaan ke Bristol, Inggris, Jumat, 1 Februari 2019. Instagram/@kensingtonroyal

ragam

Meghan Markle Berikan Pesan Penyemangat untuk Pekerja Seks Wanita

Sabtu, 2 Februari 2019 19:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah Meghan Markle pindah ke Inggris dan menikah dengan Pangeran Harry, ia mengabdikan dirinya untuk terlibat dalam pelayanan publik. Salah satu contohnya saat, ia dan Pangeran Harry melakukan kunjungan kerajaan ke Bristol, Inggris, Jumat 1 Februari 2019.

Baca juga: Alasan Meghan Markle Sangat Mempercayai Minyak Daun Teh

Mereka sempat mengunjungi One25, sebuah badan amal yang membantu wanita melepaskan diri dari pekerja seks jalanan, kecanduan dan masalah-masalah yang mengendalikan kehidupan lainnya, melalui dukungan praktis dan emosional.

Meghan Markle menulis pesan untuk pekerja seks jalanan di Bristol, Inggris. Instagram/@kensingtonroyal

Sambil membantu sukarelawan mengemas bungkusan makanan untuk beberapa pekerja seks jalanan di Bristol, Duchess of Sussex bertanya apakah dia bisa menulis pesan untuk para wanita yang ditulis di atas kulit pisang. Pesan pemberdayaan itu sebagai gerakan sederhana dan cara untuk menanamkan rasa positif dan kebaikan bagi mereka yang membutuhkan dorongan untuk lebih menghargai diri sendiri.

Artikel lain: Rahasia Kate Middleton-Meghan Markle Jaga Tubuh Bugar dan Ramping

“Duchess of Sussex mempelajari ide ini kegiatan yang dilakukan oleh pekerja kantin sekolah di Amerika Serikat yang menulis pesan untuk anak-anak, dan The Duchess ingin melakukan hal yang sama untuk orang lain yang membutuhkan,” bunyi keterangan kerajaan di Instagram resmi mereka Kensington Royal.

Pesan yang ditulis Meghan Markle untuk pekerja seks jalanan di Bristol, Inggris. Instagram/@kensingtonroyal

Paket makanan, dan pesan-pesan dari Meghan Markle, akan dikirim langsung ke wanita-wanita One 'Yellow Van' - bagian dari program penjangkauan mereka. Sementara mengutip laman Marie Claire, koresponden kerajaan Hannah Furness mengatakan Meghan Markle menulis beberapa pesan seperti, Kamu kuat "," Kamu dicintai "," Kamu berani "," Kamu istimewa. ""