Alasan Meghan Markle Sangat Mempercayai Minyak Daun Teh

Meghan Markle, Duchess of Sussex saat menghadiri pertunjukan Cirque du Soleil's 'Totem' di Royal Albert Hall di London, 16 Januari 2019. Dalam acara ini Meghan Markle menggunakan gelang emas yang dulunya milik Putri Diana. Paul Grover/Pool via REUTERS

kecantikan

Alasan Meghan Markle Sangat Mempercayai Minyak Daun Teh

Minggu, 27 Januari 2019 11:23 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai anggota keluarga kerajaan dan juga figur publik, Meghan Markle rajin menjaga tubuh dan kulit wajah agar tetap prima. Caranya dengan melakukan rangkaian perawatan yang diyakini publik mahal.

Namun, ada produk kecantikan yang tak pernah absen digunakannya, yakni minyak daun teh. 

Artikel lain:Meghan Markle Berikan Penghargaan untuk Desainer GaunnyaMeghan Markle Ingin Pangeran Harry Hidup Sehat di Tahun 2019

“Salah satu produk kecantikan yang saya tak bisa hidup tanpanya adalah minyak daun teh. Meski bukan produk yang glamor, minyak daun teh sangat ampuh menyembuhkan segala sesuatu. Jika kulit lecet kecil, digigit nyamuk, berjerawat, atau mengalami masalah lain, minyak ini bisa menyembuhkannya,” ungkap bintang film “Remember Me” dan “Horrible Bosses” itu ketika diwawancara wartawan.

Meghan Markle dan Pangeran Harry. Paul Grover/Pool via REUTERS

Istri Pangeran Harry itu menjelaskan kulitnya yang sensitif sangat terbantu dengan penggunaan minyak daun teh secara rutin.

“Ini juga ampuh untuk meredakan kemerahan di kulit karena mengandung antibakteri dan mampu merelaksasi kulit,” imbuhnya.

Baca juga:Meghan Markle Jalan ke Hutan Pakai Jaket Pinjaman

Selain minyak daun teh, Markle menggunakan face oil yang direkomendasikan kakak iparnya, Kate Middleton. Seperti dilansir Daily Mail, perempuan kelahiran 4 Agustus ini menggunakan minyak wajah keluaran Beauty Sleep Elixir pada malam hari.

Minyak wajah yang digunakannya mengandung 98 persen minyak organik yang efektif mencegah inflamasi, menangkal penuaan, jerawat, dan dampak buruk dari paparan sinar matahari.

AURA