Resolusi Tahun Baru 2019 Kim Kardashian Dimulai Seusai Natal

Reporter: Cantika.com
Editor: Rini Kustiani
Senin, 31 Desember 2018 11:00 WIB
Resolusi Tahun Baru 2019 Kim Kardashian Dimulai Seusai Natal

CANTIKA.COM, Jakarta - Kim Kardashian sudah memulai resolusi tahun baru 2019 seusai Natal 2018. Selama Natal, Kim Kardashian menyadari dia makan cukup banyak dan tidak bisa menolak ajakan teman-temannya untuk bergembira, termasuk makan.

Baca: Jangan Terkecoh dengan Tas Kim Kardashian yang Satu Ini

Mengutip US Weekly, Kim Kardashian menyediakan hidangan yang lezat untuk keluarga dan teman-temannya saat merayakan malam Natal di rumahnya di Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin, 24 Desember 2018. Keesokan harinya, Kim Kardashian sekeluarga berkumpul di rumah ibunya, Kris Jenner untuk merayakan Natal bersama keluarga besarnya.

Di rumah Kris Jenner, lagi-lagi Kim Kardashian tak kuasa menolak hidangan yang enak dan sedikit demi sedikit dia melahapnya juga. Lantas resolusi sehat Kim Kardashian di tahun baru 2019 dimulai. Sebuah postingan di akun Instagram pada Rabu, 26 Desember 2018, menunjukkan ibu tiga anak itu sedang memegang semangkuk salad.

Kim Kardashian berpose dalam balutan bikini saat berlibur di Kepulauan Turks and Caicos. Sebagian besar foto-foto Kim diambil oleh kakaknya, Kourtney. Instagram.com

"Sekarang kembali ke salad," tulis Kim Kardashian sebagai keterangan foto. Dia ingin menerapkan kebiasaan makan sehat dan diet ketat sepanjang 2019. Mengurangi berat badan tampaknya bukan suatu hal yang sulit untuk wanita 38 tahun ini.

Pada Agustus 2018, berat badan Kim Kardashian turun 9 kilogram setelah melakukan olahraga yang intens dan diet ketat. Setelah berat badannya turun, dia merasa sehat dan lebih nyaman dengan tubuhnya. Karena itu, wanita berbobot 53 kilogram ini ingin melakukan diet yang sama di tahun depan.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Artikel lainnya:
Kim Kardashian Curhat Sulitnya Foto Bareng untuk Kartu Natal 2018