Natal, Kim Kardashian Izinkan North West Pakai Lipstik Ngejreng

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kim Kardashian bersama Kanye West dan ketiga anaknya. Instagram.com/@kimkardashian

Kim Kardashian bersama Kanye West dan ketiga anaknya. Instagram.com/@kimkardashian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Foto Natal keluarga Kim Kardashian menarik perhatian publik. Pada foto itu, Kim Kardashian berpose bersama suaminya, Kanye West dan tiga anak mereka, North West, Saint West, dan Chicago West.

Baca:
Kim Kardashian Punya 3 Anak Kecil: Luar Biasa Saat Mereka Semua Menangis

"Selamat Natal,”" tulis Kim Kardashian dalam keterangan foto yang diambil seusai pesta malam Natal yang meriah di rumahnya. Dari gambar itu, yang menarik perhatikan publik adalah lipstik yang dipakai North West yang berwarna merah terang.

Kim Kardashian berdalih North West sendiri yang memilih warna lipstik itu. "Dia sendiri yang mengambilnya. Ini acara khusus. Natal," tulis Kim Kardashian di akun Twitter, seperti dikutip dari laman US Weekly.

Kim Kardashian bahkan mengisyaratkan kalau lipstik yang dipakai putrinya itu adalah bocoran produk kecantikan KKW Beauty yang segera dia luncurkan. "Ini mungkin saja lisptik merah klasik terbaru yang segera saya luncurkan," kata dia.

Kim Kardashian bersama Kanye West dan ketiga anaknya. Instagram.com/@kimkardashian

Ini bukan kali pertama Kim Kardashian disemprit netizen karena membiarkan putrinya yang berusia 5 tahun bersikap seperti orang dewasa. Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian mengunggah foto yang diambil oleh putrinya dari belakang yang menunjukkan dia sedang melepas bra.

Artikel terkait:
Kim Kardashian Pamer Foto Jepretan Anak, Kok Posenya Begini?

Lagipula, beberapa waktu lalu Kim Kardashian menyatakan akan mengizinkan North West menggunakan makeup di usia 12 tahun. Apabila North West terlihat memegang dan mulai memulaskan produk makeup ke wajahnya, Kim Kardashian akan menasihati kalau itu belum waktunya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."