Jangan Terkecoh dengan Tas Kim Kardashian yang Satu Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kim Kardashian. Dailymail.co.uk/Roger/Blackgrid

Kim Kardashian. Dailymail.co.uk/Roger/Blackgrid

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penampilan Kim Kardashian menarik perhatian publik saat hadir di acara amal untuk rumah lelang Christie’s di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa, 21 Agustus 2018. Saat itu, istri dari Kanye West ini mengenakan dress mini Versace dan pump heels Yeezy.

Baca juga:

Sekali Endorse Kim Kardashian Lebih Mahal dari Gaji Presiden AS
Kim Kardashian Berbagi Tips Makeup agar Mata Bersinar dan Menarik

Dress mini berwarna pink itu berbahan lateks sehingga menempel di lekuk tubuhnya. Kim Kardashian melengkapi penampilannya dengan sebuah tas mini berlapis kristal, rancangan desainer aksesori favoritnya, Judith Leiber Couture. Nah, tas inilah yang menarik perhatian publik.

Kalau dilihat sekilas, Kim Kardashian seperti menenteng camilan berupa kentang goreng ke acara resmi. Tapi tentu kamu tidak berpikir dia akan ngemil di acara tersebut bukan?

Tas mini Kim Kardashian ini memang unik. Bentuknya kemasan kentang goreng yang sering disajikan di restoran cepat saji, komplit dengan batangan kentang goreng yang menyembul. Bagian depan tas berwarna pink dengan motif pelangi bertabur permata. Tas unik tersebut merupakan koleksi musim semi dan harganya 5.000 Poundsterling atau sekitar Rp 94 juta.

Ini bukan kali pertama Kim Kardashian memakai tas buatan Judith Leiber Couture yang bentuknya nyentrik. Tahun lalu, ibu tiga anak ini memadukan gaun emas Balmain dengan clutch berbentuk ponsel raksasa berhias kristal dan emas.

Artikel lainnya:
Selera Fashion Kim Kardashian Buruk, Buang 250 Pasang Sepatu

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."