Bella Hadid Bersyukur Kesehatan dan Mentalnya Membaik selama 2018

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Model Bella Hadid berjalan di catwalk saat memperagakan busana musim semi/panas Versace 2019 dalam acara Milan Fashion Week di Milan, Italia, Jumat, 21 September 2018. AP.

Model Bella Hadid berjalan di catwalk saat memperagakan busana musim semi/panas Versace 2019 dalam acara Milan Fashion Week di Milan, Italia, Jumat, 21 September 2018. AP.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Bella Hadid mencatat keberhasilannya selama tahun 2018. Namun, bagi supermodel 22 tahun itu keberhasilan terbesar selama tahun 2018 ini bukan tentang fashion show yang keren atau pemotretan yang sulit.

Baca juga: Bella Hadid Buka Rahasia Kebugaran Tubuh, Pantang Ponsel

Bella Hadid mengatakan yang terbaik bagi dirinya tahun ini adalah tentang kesehatannya. “Mungkin kesehatan dan mental saya sekarang,” ujar Bella Hadid, dalam wawancara Vogue’s 73 Questions.

Belum lama ini, ia membagikan video tentang penerimaan diri untuk video edisi special Love’ s Magazine. Tapi Bella Hadid justru mendapat reaksi negatif karena ia telrihat terlalu kurus dalam video itu. Ia mengenakan berbagai pakaian renang one-piece yang memamerkan tubuhnya dan tulang pinggulnya yang menonjol. Netizen bingung dengan pernyataan Bella Hadid yang merasa sehat dengan tubuhnya, namun Bella terlihat sangat kurus dalam video itu.

Model Bella Hadid berpose saat memperagakan busana koleksi Tod 2019 dalam Milan Fashion Week di Milan, Italia, 21 September 2018. REUTERS/Stefano Rellandini

Sebulan sebelumnya, Bella Hadid juga mendapat perlakuan body shaming saat ia membagikan foto casting untuk Victoria's Secret Fashion Show 2018. Model yang berkencan dengan The Weeknd ini tidak membalas komentar netizen secara langsung, tetapi dia mengubah keterangan fotonya. Setelah unggahan itu, di belakang panggung Victoria’s Secret Fashion Show 2018 dia mengatakan bahwa dia merasa seperti dirinya sangat sehat dan kuat, setelah didiagnosis menderita penyakit Lyme kronis pada awal 2012.

“Anda harus memiliki kondisi mental yang hebat ketika Anda akan melakukan ini,” kata Bella Hadid kepada People. “Saya sakit selama beberapa tahun terakhir, dan sangat sulit bagi saya merasakan acara secara keseluruhan, bersenang-senang dan bersemangat. Tahun ini saya benar-benar merasa seperti saya sendiri lagi, bahagia dan sehat di semua aspek kehidupan saya. ”

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."