Gaya Kompakan Bella Hadid dan Kendall Jenner Saat Pesta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Kendall Jenner dan Bella Hadid. Dailymail.co.uk

Kendall Jenner dan Bella Hadid. Dailymail.co.uk

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bella Hadid dan Kendall Jenner merupakan dua sahabat baik. Tidak hanya di catwalk tapi juga dalam kehidupan nyata. Keduanya yang menghadiri Festival Film Cannes 2018, terlihat larut dalam after party Magnum Beach, Sabtu 12 Mei 2018.

Mengutip laman Daily Mail, mereka terlihat terlihat berjalan ke pesta, bergandengan tangan, tertawa dan tampak siap untuk berdansa semalaman. Bella Hadid mengenakan atasan berwarna abu-abu dan celana hotpants senada. Dia membawa ransel kecil bergaya 90-an di atas bahunya, serta high heels abu-abu bertali.

Artikel lainnya:
Kendall Jenner Dituduh Lesbian : Saya Memang Beda 
Kendall Jenner Foto Tanpa Busana, Semua Orang Punya Kekurangan

Kendall Jenner dan Bella Hadid. Dailymail.co.uk

Rambutnya diikat menumpuk di atas kepalanya, sehingga menonjolkan perhiasaan yang dikenakan. Malam itu, Bella Hadid memakai kalung dan anting-anting berlian besar dan berkilauan.  Sedangkan riasan wajahnya terkesan natural, dengan lip gloss berwarna pink.

Sedangkan Kendall Jenner yang selama Festival Film Cannes tampil dengan busana seksi dan berani, tampil mengenakan mini-dress berwarna pink metalik. Dia melengkapi penampilannya dengan kaus kaki berwarna hitam dan heels berwarna pink.

Baca juga: Bella Hadid Buka Rahasia Kebugaran Tubuh, Pantang Ponsel

Kendall Jenner dan Bella Hadid. Dailymail.co.uk

Gaya rambutnya senada dengan Bella Hadid. Kendall mengikat rambutnya tinggi ke atas sehingga memamerkan leher jenjangnya yang seksi.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."