Gigi Hadid Ulang Tahun, Bella Hadid: Aku Beruntung Jadi Adiknya

Bella Hadid dan Gigi Hadid, berpose saat menghadiri acara Glamour Women of The Year Awards 2017 di Kings Theatre, Brooklyn, New York, 13 November 2017. Jamie McCarthy/Getty Images for Glamour/AFP

ragam

Gigi Hadid Ulang Tahun, Bella Hadid: Aku Beruntung Jadi Adiknya

Rabu, 25 April 2018 15:18 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Gigi Hadid merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada Senin, 23 April 2018. Sang adik, Bella Hadid pun ikut merayakan hari bahagia Gigi dengan menggunggah beberapa foto di Instagram. 

Dalam foto tersebut, Bella Hadid menunjukkan kebersamaan keduanya dari kecil hingga dewasa. Beberapa foto menampilkan Gigi dan Bella Hadid yang saling berpelukan dan tersenyum manis ke kamera. Dua kakak beradik ini hanya memiliki perbedaan umur satu tahun. 

Gigi Hadid. Instagram.com

Ada pula foto Gigi Hadid yang tengah menggendong Bella saat masih bayi dan diawasi oleh sang ibu, Yolanda Hadid. Bella juga menunjukkan beberapa foto saat mereka saling berinteraksi saat dewasa. Mengiringi unggahannya ini, Bella Hadid tak lupa menulis pesan manis untuk sang kakak.  

Artikel lainnya:Rambut Pink Gigi Hadid di New York Fashion Week Tilik Koleksi Gigi Hadid x Tommy Hilfiger di Milan Fashion Week

 

Bella Hadid unggah foto ini di hari ulang tahun Gigi Hadid (dok. Instagram @bellahadid)(dok. Instagram @bellahadid)

"23 tahun yang lalu dunia diberkati dengan malaikat kecil. Kau adalah sahabatku sejak saat kau menggendongku di ruang bersalin! Kau sudah menunggu hari ini sepanjang hidupmu ... 23 !!! Emas! Sama sepertimu!," tulis Bella Hadid.

Tak hanya itu, Bella Hadid juga mengungkapkan rasa beruntungnya karena memiliki Gigi Hadid sebagai saudaranya. Ia bahkan mengaku jika melihat foto-foto perkembangan mereka sejak kecil bisa membuatnya merasa terharu dan bahagia. 

Baca juga: Gigi Hadid Putus, Ada Isyarat dari Busana dan Siku di Dada

Bella Hadid unggah foto ini di hari ulang tahun Gigi Hadid (dok. Instagram @bellahadid)(dok. Instagram @bellahadid)

"Setidaknya suatu hari, aku berpikir dan bertanya-tanya bagaimana aku begitu beruntung memilikimu sebagai saudara. Untuk seseorang yang mengajariku ketika aku tumbuh, untuk mencintaiku apa adanya, dan bersama di setiap langkah. Aku melihat foto dan menonton video saat kita tumbuh, dan itu selalu membuatku tersenyum," ujar Bella Hadid.

 Bella Hadid unggah foto ini di hari ulang tahun Gigi Hadid (dok. Instagram @bellahadid)

Bella juga menyebutkan bahwa Gigi adalah sosok idola dan orang yang paling ia percaya. Di akhir keterangan yang dibuat, Bella Hadid juga tak lupa menuliskan kalimat cinta untuk sang kakak. "Aku mencintaimu lebih dari yang pernah kau tahu!" tutup Bella Hadid.

 

Bella Hadid unggah foto ini di hari ulang tahun Gigi Hadid (dok. Instagram @bellahadid)(dok. Instagram @bellahadid)

 

Bella Hadid ikut hadir dalam perayaan ulang tahun Gigi Hadid yang bertema emas, di New York, Amerika Serikat Senin 23 April 2018 waktu setempat. Gigi Hadid terlihat menggunakan strapless dress rancangan Versace dan Bella memakai slip dress bermotif macan. Ibunya Yolanda Hadid dan adik laki-lakinya Anwar Hadid juga hadir dalam perayaan ulang tahu Gigi Hadid. Selain itu, teman sesama model seperti Lily Aldridge, Joan Smalls, Hailey Baldwin, Martha Hunt, dan Olivia Culpo juga ikut merayakan hari jadi memiliki nama lengkap Jelena Noura Hadid. 

TEEN