Ussy Sulistiawaty Ungkap Efek Perisakan Terhadap Putrinya

Ussy Sulistiawaty. Instagram.com/@ussypratama

keluarga

Ussy Sulistiawaty Ungkap Efek Perisakan Terhadap Putrinya

Rabu, 12 Desember 2018 09:30 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Ussy Sulistiawaty geram bukan main saat netizen mengejek anak pertamanya, Nur Amalia Putri atau biasa dipanggil Amel. Ketika Ussy Suliawaty mengunggah foto bersama dengan Amel di akun Instagram-nya, sejumlah netizen justru mengolok-olok putrinya itu.

Baca: Sibuk Berbisnis, Prioritas Utama Ussy Sulistiawaty Anak dan Suami

Ussy Sulistiawaty tidak terima anaknya di-bully. Dia kemudian melaporkan lebih dari 10 akun yang pernah mencela putrinya itu ke polisi. Di Polda Metro Jaya, Ussy Sulistiawaty mengungkapkan apa saja dampak dari perisakan itu terhadap Amel.

"Amel ternyata tahu dia di-bully dari temannya. Dia sampai enggak mau makan biar kurus lewat caranya dia," kata Ussy Sulistiawaty. "Aku bilang, kalau mau kurus bisa lewat olahraga atau mau bagaimana?"

Ussy Sulistiawaty. Instagram.com/@ussypratam

Hanya saja jawaban Amel justru membuat Ussy Sulistiawaty terkejut dan sedih. "Amel mau disandingkan sama mama. Amel kalah. Amel jelek mama cantik," ucap Ussy Sulistiawaty menirukan ucapan putrinya.

Baca juga: Reaksi Ussy Sulistiawaty Saat Anaknya Dirisak Netizen

Awalnya Ussy Sulistiawaty tak ingin menghiraukan komentar di media sosial itu kepada putrinya. Namun setelah dibiarkan beberapa lama, cibiran itu tetap muncul bahkan sebanyak banyak dan memenuhi akun Instagramnya.

"Kemarin itu gelondongan banyak banget selama dua hari. Itu komen di akun instagram aku," kata wanita 37 tahun ini. Ussy Sulistiawaty berusaha membiarkan ejekan yang ditujukan kepadanya, tapi jika sudah berkaitan dengan anak, "gue akan lakukan apapun."

TABLOIDBINTANG