Reaksi Ussy Sulistiawaty Saat Anaknya Dirisak Netizen

Reporter: Cantika.com
Editor: Rini Kustiani
Rabu, 5 Desember 2018 07:13 WIB
Reaksi Ussy Sulistiawaty Saat Anaknya Dirisak Netizen

CANTIKA.COM, Jakarta - Ussy Sulistiawaty kerap menunggah foto bersama suami, Andhika Pratama dan empat anaknya. Dari berbagai komentar positif, ada saja yang melontarkan tanggapan negatif terhadap postingan itu.

Baca: Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama Kompak Pakai Makeup Freckles

Ussy Sulistiawaty tersentak ketika mengetahui komentar negatif tadi karena menyinggung anak pertama dan kedua dia. Wanita 37 tahun ini kesal karena warganet itu menyebut anak pertama dan kedua Ussy lebih cocok menjadi keponakannya, dan foto keluarga tersebut akan terlihat lebih indah bila tidak ada kedua anak itu.

Tak tinggal diam, Ussy Sulistiawaty lantas membalas komentar tersebut dengan doa agar anak-anaknya terhindari dari sifat negatif, terutama mencibir kehidupan orang lain. "Bismillah semoga empat anak-anak saya dijauhkan dari sifat jahat, sifat suka mencela, sifat suka menghina makhluk ciptaan Allah lainnya," tulis Ussy.

"Mengingatkan lagi ke Anda. Saya dikasih rezeki luar biasa sama Allah , empat anak gadis dan saya bersyukur mereka semua enggak ada bedanya. Karena mereka semua sama, anak-anak saya," tulis Ussy Sulistiawaty membalas komentar netizen tersebut.

Ussy Sulistiawaty kompak mengenakan atasan berwarna merah bersama keluarga saat liburan ke Hong Kong. Instagram

Sebelum menikah, Ussy Sulistiawaty memang mengadopsi anak pertamanya, yakni Nur Amalia Putri. Lalu, Ussy melahirkan Syafa Al Zahra dengan suami pertamanya, Yusuf Sugianto. Setelah bercerai dengan Yusuf, Ussy menikah lagi dengan Andhika Pratama dan memiliki dua anak perempuan, yaitu Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia.

Di Instagram, Ussy Sulistiawaty menunjukkan foto bersama anak-anaknya. Pertama, dia menunjukkan foto keempat anaknya dan mengatakan kalau dia akan melakukan apapun untuk mereka. Lalu, Ussy menunjukkan foto dengan kedua anak pertamanya. "Hinalah aku, jutaan kali menghina aku akan diam. Tapi tidak ketika kau mengina anak-anakku," tulis Ussy Sulistiawaty.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA