Ussy Sulistiawaty Sebut 2 Pakem Saat Pilih Busana

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ussy Sulistiawaty. instagram. com

Ussy Sulistiawaty. instagram. com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ussy Sulistiawaty selalu tampil cantik dan modis. Istri Andhika Pratama ini mengatakan punya pakem tertentu dalam memilih busana.

Baca: Alasan Ussy Sulistiawaty Tak Berani Operasi Plastik

"Aku enggak ada pilihan fashion yang macam-macam. Yang penting adem dan nyaman," kata Ussy Sulistiawaty di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa 23 Oktober 2018. Wanita 37 tahun ini mengaku tidak pernah mengikuti apa yang sedang ramai digunakan orang lain, meski tetap memantau tren fashion. "Saya sih apa adanya saja."

Mengenai belanja fashion, Ussy Sulistiawaty tak menyangkal setiap perempuan pasti senang berbelanja. Namun jika sampai belanja ke luar negeri demi menunjang penampilan, Ussy Sulistiawaty menganggap itu bukan upaya yang wajib dilakukan.

Lagipula, Ussy tak punya anggaran khusus untuk belanja fashion. "Kalau ada rezeki ke luar negeri, kalau enggak ada rezeki di sini saja. Kalau ada rezeki tapi enggak bisa keluar, ya belanja online," kata dia.

Artikel lainnya: Kalimat Sakti Ussy Sulistiawaty Soal Gadget kepada Anak

Ussy Sulistiawaty mengakui saat ini dunia fashion berkembang pesat. Salah satu indikasinya adalah banyak nama perancang busana baru dengan karya yang bagus.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."