Sibuk Berbisnis, Prioritas Utama Ussy Sulistiawaty Anak dan Suami

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Yunia Pratiwi
Senin, 13 Agustus 2018 18:30 WIB
Sibuk Berbisnis, Prioritas Utama Ussy Sulistiawaty Anak dan Suami

CANTIKA.COM, Jakarta - Ussy Sulistiawaty kini merambah bisnis properti dan kuliner. Diam-diam ia ia mempunyai dua klaster, salah satunya tengah dalam masa pembangunan, berlokasi di Pamulang, Tangerang Selatan. Sebelumnya ia sukses dengan bisnis kosmetik yang diberi nama Dissy.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Rilis Makeup Dissy Reborn 

Lalu pertengahan tahun ini, Ussy membuka dua restoran sekaligus, Lurik Coffee & Kitchen di Kemang Village, Jakarta Selatan, dan Bakoel Ussy di daerah Cawang, Jakarta Timur. Meski sibuk, Sibuk, namun tak menggeser prioritasnya dalam mengurus keempat anaknya Nur Amalia Putri, Syafa Al Zahra, Shakeela Eleanor Ameera, Sheva Elmira Lorrenia, dan tentu saja suaminya, Andhika Pratama 

Sehari-hari, Amalia, Syara, Shakeela, dan Sheva sepenuhnya berada di bawah bimbingan dan pengawasan Ussy. Mengingat sebagian besar waktu Andhika habis di lokasi syuting. Sambil mengurus anak, Ussy juga mengurus bisnis.

“Alhamdulillah saya masih punya cukup energi dan semangat untuk bisnis dan keluarga. Saya selalu mengatur prioritas. Buat saya prioritas utamanya, ya keluarga. Saya masih bisa menjadi istri yang baik. Masih mendampingi anak-anak, malah terkadang masih sempat menyuapi suami,” kata Ussy.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama meluncurkan lini kosmetik baru, Dissy Reborn di Jakarta, Minggu 3 Juni 2018. TEMPO | Rini K 

 

Meski sibuk, Ussy Sulistiawaty tetap mengantar anak-anaknya ke sekolah setiap pagi dan memastikan bisa makan malam bersama mereka. “Saya masih mendampingi mereka mengerjakan PR. Lalu berdongeng untuk mereka malam hari. Sempat memasak buat mereka juga. Biasanya untuk sarapan. Favorit suami, nasi goreng dan tempe. Kalau anak-anak, roti goreng,” ungkapnya. 

Akhir pekan, Ussy memilih relaks bersama anak-anak di salon. “Kalau saya pergi ke salon, dari yang paling besar sampai paling kecil ikut. Rambut saya dicuci, si kecil tetap dalam dekapan saya. Kalau enggak, ya kami menghabiskan waktu di rumah, pijat-memijat dengan anak-anak,” pungkas Ussy. 

TABLOIDBINTANG