Gisella Anastasia: Ini Gimana Sih, Katanya Mau Pisah tapi Bareng

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Selasa, 4 Desember 2018 20:30 WIB
Gisella Anastasia: Ini Gimana Sih, Katanya Mau Pisah tapi Bareng

CANTIKA.COM, Jakarta - Gisella Anastasia dan Gading Marten sepakat bekerja sama dalam mengurus anak meski proses perceraian sedang berjalan. Terbukti, baru-baru ini Gisella Anastasia dan Gading Marten menyaksikan putri mereka, Gempita Nora Marten menari balet.

Baca: Jawaban Gisella Anastasia Saat Gempi Bertanya Papa ke Mana?

Gisella Anastasia tahu betul bagaimana kebersamaannya dengan Gading Marten dan Gempi terlihat agak 'aneh' bagi sebagian orang. Karena itu, dia merasa canggung berdekatan dengan Gading Marten ketika menemani Gempi.

"Canggung karena orang-orang pasti ngeliatin juga, 'ini orang gimana sih, katanya mau pisah, tapi dateng berdua'," kata Gisella Anastasia. "Tapi kami enggak berdua saja, ramai-ramai tadi."

Gisella Anastasia merasa canggung karena pandangan orang lain terhadap dia dan Gading. Adapun dirinya sendiri merasa tak ada persoalan dan santai saja. "Kami harus menjalani tugas sebagai orang tua. Itu komitmen," ucap Gisella Anastasia.

Gading Marten, Gisella Anastasia, Gempi. Instagram

Menurut Gisella Anastasia, komitmen kedua orang tua untuk membesarkan anaknya adalah cara untuk meminimalisir dampak buruk psikolgis kepada anak karena perceraian. "Tetap tunjukkan kalau orang tua tetap ada meski tidak utuh lagi seperti semestinya," kata dia.

Baca juga:
Gisella Anastasia Gugat Cerai, 3 Tanda Cinta Suami Istri Memudar

Kebersamaan Gisella Anastasia, Gading Marten, dan Gempi kali ini, menurut Gisella, adalah yang pertama kali sejak kabar perceraian mencuat. Di kemudian hari, dia melanjutkan, akan ada momen mereka bersama-sama lagi hingga Gempi dewasa.

"Sebagai wujud komitmen, kami berdua tetap menjadi ayah dan ibu yang mendukung anak," kata Gisella Anastasia. Dia dan Gading Marten sudah sejak jauh hari mengosongkan jadwal untuk acara Gempi tersebut.

TABLOIDBINTANG