Gisella Anastasia: Pisah Unik, Tanpa Drama dan Saling Menguatkan

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Kamis, 29 November 2018 15:03 WIB
Gisella Anastasia: Pisah Unik, Tanpa Drama dan Saling Menguatkan

CANTIKA.COM, Jakarta - Gugatan cerai Gisella Anastasia kepada suaminya, Gading Marten begitu mengejutkan publik. Berbagai spekulasi kemudian bermunculan. Ada yang menduga mereka berpisah karena orang ketiga, urusan materi, sampai membahas berbagai kejanggalan yang terjadi selama 5 tahun berumah tangga.

Baca: Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten, ke Mana Cinta Mereka

Gisella Anastasia menampik semua anggapan tadi. Menurut dia, berpisahnya pasangan suami istri tidak selalu disebabkan ada masalah di antara mereka. Perpisahan itu juga sangat mungkin terjadi dengan damai, tanpa drama atau kemarahan yang jadi tontonan orang banyak.

"Keadaan kami tidak seperti yang dibayangkan orang. Memang agak unik, orang bingung kami bepisah enggak ada cakar-cakaran. Memang berpisah tidak ada harus masalah," kata Gisella Anastasia di Jakarta. Wanita 28 tahun itu menyatakan perpisahan tersebut sudah dibicarakan dengan matang bersama Gading Marten.

Gisella Anastasia dan Gading Marten. Foto/instagram/gisel_la

Mereka berdua juga telah memikirkan secara dewasa dan mempertimbangkan semua konsekuensinya, terutama untuk buah hati mereka, Gempita Nora Marten yang kini berusia 3 tahun. Kendati banyak yang menyayangkan perceraian ini, Gisella Anastasia dan Gading Marten menyatakan mereka masih berteman baik.

Baca juga: Gisella Anastasia Bicara Cerai: Bukan Orang Ketiga dan Materi

Saat kabar perceraian ini mencuat, Gisella Anastasia dan Gading Marten sedang berada di luar negeri. Gisella Anastasia bersama Gempi di Korea Selatan, sedangkan Gading Marten di Spanyol.

Meski berjauhan, mereka saling memantau kondisi satu sama lain sekaligus menguatkan. Ketika netizen menyerang Gading Marten karena diduga selingkuh, Gisella menghubungi dan memberikan dukungan kepadanya. Begitu juga sebaliknya, saat Gisella disudutkan publik, Gading Marten memberikan support kepadanya.

TABLOIDBINTANG

Artikel terkait: Gisella Anastasia Tak Peduli dengan Status Janda Muda