Jawaban Gisella Anastasia Saat Gempi Bertanya Papa ke Mana?

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Selasa, 4 Desember 2018 13:00 WIB
Jawaban Gisella Anastasia Saat Gempi Bertanya Papa ke Mana?

CANTIKA.COM, Jakarta - Perpisahan antara Gisella Anastasia dan Gading Marten sudah di depan mata. Mereka kini tingga menunggu hakim memutuskan permohonan cerai Gisella Anastasia kepada Gading Marten.

Baca: Gisella Anastasia: Pisah Unik, Tanpa Drama dan Saling Menguatkan

Kendaati publik sudah tahu, Gisella Anastasia masih merahasiakan kondisi rumah tangganya kepada putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Alasan utama adalah usia Gempita yang masih 3 tahun dan belum memahami apa itu perpisahan.

"Gempi mendapatkan penjelasan sesuai dengan umurnya. Tidak usah memberitahu apa yang tidak perlu. Yang penting ketika dia bertanya, jangan dijawab dengan kebohongan," kata Gisella Anastasia. "Aku jawab yang sesungguhnya disesuaikan dengan pola pikir dia."

Gading Marten, Gisella Anastasia, dan putri mereka Gempita Nora Marten. Instagram

Gisella Anastasia menceritakan Gempi kerap bertanya 'papa ke mana?'. Mendengar itu, wanita 28 tahun itu menjawab kalau ayah Gempi sedang bekerja. "Karena memang benar kerja. Tapi nanti ketemu lagi," ucap Gisella.

Gisella Anastasia juga memberitahu kalau Gempi tetap bisa bermanja dan tidur dengan mama dan papanya. "kalau Gempi tidur sama papa, tidurnya di rumah ini. Kalau sama mama di rumah ini. Dia sendiri jawab, ‘asik, di hotel juga ya’," ujar Gisella Anastasia menirukan ucapan putrinya.

Baca juga: Gisella Anastasia Bicara Cerai: Bukan Orang Ketiga dan Materi

Gisella Anastasia dan Gading Marten berusaha menjadi orang tua yang baik untuk Gempita. Mereka mempersiapkan segala sesuatunya untuk menjelaskan kepada Gempi tentang perpisahan yang terjadi. Namun semuanya tentu disampaikan sesuai dengan porsinya.

TABLOIDBINTANG