Serba Merah Putih, Cara Syahrini dan Ashanty Peringati HUT RI

Reporter: Yatti Febri Ningsih
Editor: Rini Kustiani
Jumat, 17 Agustus 2018 17:32 WIB
Serba Merah Putih, Cara Syahrini dan Ashanty Peringati HUT RI

CANTIKA.COM, Jakarta - Para selebriti Tanah Air turut memeriahkan peringatan HUT RI ke 73 yang berlangsung hari ini, Jumat 17 Agustus 2018. Sejumlah selebriti, di antaranya Ayu Dewi dan Edric Tjandra, tampak hadir di upacara peringatan HUT RI ke 73 di Istana Negara, Jakarta.

Tak kalah seru, para pesohor juga mengunggah foto diri seraya mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia ke-73 di akun Instagram. Melalui foto itu, mereka juga menunjukkan outfit yang kece dan sesuai dengan tema HUT RI, seperti ditunjukkan oleh Syahrini dan Ashanty.

Baca juga:
Ingat Pesan Sang Ayah, Syahrini Ungkap Keinginan Berhijab
Syahrini Tunjukkan Pipinya Sampai Bengkak Gara-gara Tidur

Syahrini mengucapkan "Dirgahayu Republik Indonesia" sekaligus mengunggah foto diri memakai busana merah dengan model cheongsam terusan celana panjang. Bagian depan busananya penuh dengan sulaman bergambar burung merak dan bunga dari benang emas. Sulaman itu tersebar dari sepanjang tangan, leher, dada, hingga pinggang.

Untuk make up, Syahrini tampil natural dengan pipi merona merah muda dan ciri khas bulu mata yang tebal. Soal rambut, Syahrini membelah tengah rambutnya dan mengikat rapi ke belakang. Tidak ketinggalan aksesori anting besar bewarna putih, cincin berlian yang disematkan di jari manis tangan kanan sembari memang pouch bewarna putih. "Jayalah terus Indonesia. Mereka dalam berkarya," tulis Syahrini sebagai keterangan gambar.

Sementara itu penyanyi Ashanty menunjukan rasa bangga dan jiwa nasionalismenya dengan mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram. Dalam foto, istri dari musikus Anang Hermansyah itu tampak cantik dengan memakai kaos bewarna merah. Rambut panjangnya diikat ke belakakang, kemudian dibalut dengan syal bertuliskan ‘Indonesia’ yang diikatkan di bagian kepala.

Artikel lainnya:
Ashanty Ceritakan Pahit Manis Kuliah S2 Sampai Lulus
Ashanty Jadikan Anang Hermansyah Panutan Aurel Pilih Pacar

Ibu dua anak ini terlihat cantik tersenyum ke arah kamera dengan tato temporer berlambang bendera Indonesia yang menempel di pipi kanan. Tidak lupa, dia menitipkan pesan kepada para penggemarnya agar melanjutkan perjuangan para pahlawan. Ashanty berharap masyrakat tidak terjajah dengan bangsa sendiri dan terpecah belah.

"Jangan sampai kita bermusuhan antara yang berbeda, baik itu pendapat, pilihan, ras, dan agama. Selamat hari kemerdekaan Indonesia yang ke-73. Merdeka,” tulis Ashanty.