Ingat Pesan Sang Ayah, Syahrini Ungkap Keinginan Berhijab

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Syahrini memberikan keterangan dalam peluncuran produk kosmetik Illuminating Make-up dari brand make up Lakme, di Senayan City, Jakarta, 28 Mei 2018. Dalam acara itu, Syahrini tampil anggun dengan gaun bernuansa pastel. TEMPO/Nurdiansah

Syahrini memberikan keterangan dalam peluncuran produk kosmetik Illuminating Make-up dari brand make up Lakme, di Senayan City, Jakarta, 28 Mei 2018. Dalam acara itu, Syahrini tampil anggun dengan gaun bernuansa pastel. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaSyahrini masih terkenang sosok sosok almarhum ayahanda Dadang Zaelani yang meninggal pada Januari 2011 lalu. Syahrini menceritakan, ayahnya merupakan kepala keluarga yang relijius dan disiplin menerapkan ilmu agama ke anak-anaknya.

"Uh galak sekali. Jadi dulu tuh luar biasa banget. Jadi kita kan background-nya Muslim yang taat jadi dipacu dari background keluarga yang betul-betul disiplin. Dan semua teman juga pada takut sama sosok almarhum ayah itu," ucap Syahrini saat berbincang dengan Hotman Paris dalam acara talkshow-nya di YouTube.

Baca juga:

Fashion Syahrini di Sidang First Travel, Mahal Jam atau Tasnya ?

Baju Lebaran dan Makeup Syahrini di Hari Raya Idul Fitri

Bukan hanya kacamata Gucci seharga 12 juta ini saja, Syahrini juga dikenal sebagai artis yang berpenampilan super glamor dan barang yang ia pakai berharga mahal. Tas dan perhiasannya banyak yang berharga ratusan juta hingga miliaran. instagram.com

Baca juga:

Sepatu Unik Syahrini : Ada Jendelanya Sampai Harga Rp 200 Juta
Syahrini Tunjukkan Pipinya Sampai Bengkak Gara-gara Tidur

Syahrini mengungkapkan semasa hidup, sang ayah pernah memintanya untuk berhijab. Namun, karena sesuatu alasan Syahrini belum bisa mewujudkan kemauan ayahnya.

"Ya ya menutup aurat, almarhum (ayahnya) nggak ngomong juga pas meninggal harus berhijab. Artinya orang Islam kalau menutup aurat kan harus ditutup semuanya itu saja yang belum aku jalankan hari ini karena aku masih terkait beberapa hal dan masih banyak yang masih harus dikerjakan dengan tidak berhijab dulu. Jadi insya Allah setelah itu selesai, insya Allah (berhijab)," ujar Syahrini. 

Meski demikian, dari lubuk hati Syahrini ada niat untuk menutup aurat sengan berhijab. Nantinya, aurat yang selama ini terbuka hanya diperuntukan untuk suaminya nanti. "Mau karena aku orang muslim harus tutup. Jadi aku mau seksi, mau cantik hanya untuk suami saja," ujarnya.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."