Syahrini Tunjukkan Pipinya Sampai Bengkak Gara-gara Tidur

Syahrini memberikan keterangan dalam peluncuran produk kosmetik Illuminating Make-up dari brand make up Lakme, di Senayan City, Jakarta, 28 Mei 2018. Dalam acara itu, Syahrini tampil anggun dengan gaun bernuansa pastel. TEMPO/Nurdiansah

ragam

Syahrini Tunjukkan Pipinya Sampai Bengkak Gara-gara Tidur

Jumat, 6 Juli 2018 12:31 WIB
Reporter : Yatti Febri Ningsih Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Syahrini kerap tampil sempurna di berbagai kesempatan. Namun pada salah satu postingan di akun Instagram, Syahrini tak segan menunjukkan foto diri saat baru bangun tidur.

Baca juga:Syahrini Senang Pakai Hijab Saat Lebaran, Ini AlasannyaBobot 47 Kg, Syahrini Masih Merasa Gemuk dan Ingin Turunkan Berat

Syahrini mengunggah foto ketika sedang berada di dalam pesawat selama penerbangan ke Los Angeles, California, Amerika Serikat pada 19 Juni 2018. "Rambut acak-acakan, pipi kembung serba bengkak karena penerbangan selama 23 jam," tulis Syahrini sebagai keterangan foto.

Syahrini mengunggah foto diri ketika bangun tidur di dalam pesawat. Instagram

Syahrini mengatakan dia termasuk orang yang kerap mengalami susah tidur atau insomnia. Biasanya, Syahrini menebus kurang tidurnya itu ketika dia bepergian atau selama perjalanan di pesawat. "Karena aku insomnia berat, jadi aku suka banget travelling karena selain bisa bobo lama dan enak di pesawat," tulis dia.

Artikel lainnya: Syahrini Suka Pakai Kacamata Tutupi Mata Longsor, Maksudnya...

Tak cuma tidur, selama perjalanan Syahrini juga bisa menonton berbagai film terbaru yang belum dia saksikan karena aktivitasnya yang padat. "Hampir jarang banget ke bioskop karena kesibukan yang bertubi-tubi," tulis perempuan 35 tahun itu.