Ashanty Jadikan Anang Hermansyah Panutan Aurel Pilih Pacar

Aurel Hermansyah dan Ashanti. Instagram.com

cinta

Ashanty Jadikan Anang Hermansyah Panutan Aurel Pilih Pacar

Jumat, 2 Februari 2018 12:31 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang tua mengingkan pasangan terbaik untuk anaknya. Begitu juga dengan Ashanty, yang selalu menasihati Aurel Hermansyah dalam urusan asmara.

Dia berpesan agar Aurel mencari pasangan pekerja keras dan bukan dari kalangan orang kaya. "Kalau cari laki yang sudah kaya, terkadang kan dia seenaknya, mungkin dia sudah keenakan (karena sudah berkecukupan)," kata Ashanty di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis 1 Februari 2018. 

Baca juga: Ashanty Mau Punya Anak Lagi, Tapi Aduh Susah Deh

Ashanty (kanan) berfoto dengan Aurel, putri pertama Krisdayanti-Anang di rumah sakit jelang melahirkan di RSPI, Jakarta, 14 Desember 2014. Instagram.com/@Ashanty_hermansyah 

Baca juga: Anang Hermansyah Sakit, Ashanty Mengancam: Jangan Macam-macam

Ashanty menjadikan Anang Hermansyah sebagai contoh bagi Aurel dalam mencari pasangan. Dia bersyukur memiliki suami pekerja keras, sehingga terasa berbeda saat menikmati hasilnya. "Aku merasa punya suami pekerja keras. Aku sama suami berdua kerja itu happy itu, karena susah dan senang bareng-bareng. Itu kayak kita menikmatinya tuh lebih berbeda," ujanya.

Ashanty menilai kekasih Aurel, Rabbani Zaki, juga tipikal lelaki pekerja keras. Dia betul-betul menjalani usahanya dengan tekun. Namun menurut Ashanty, jodoh siapa yang tahu. "Bani pekerja keras karena itu warung yang di Bali mereka benar-benar di dapur, urus yang kecil-kecil aku lihat. Tapi kan kita yang namanya jodoh enggak pernah tahu," pungkas Ashanty.

TABLOIDBINTANG