3 Masker Super Volcanic 2X innisfree Serap Sebum Lebih Kuat

Reporter: Tempo.co
Editor: Yunia Pratiwi
Jumat, 13 Juli 2018 18:32 WIB
3 Masker Super Volcanic 2X innisfree Serap Sebum Lebih Kuat

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagian wanita mengandalkan masker wajah untuk mengatasi berbagai masalah kulit, seperti jerawat, bekas jerawat, dan penuaan. Kini masker wajah hadir dalam beragam jenis, dari krim, lembaran kertas, tanah liat, sampai peel-off

Innisfree mengenalkan tiga jenis masker terbaru dalam rangkaian Super Volcanic 2X. Masker ini merupakan pembaruan dari rangkaian Super Volcanic Clay Mask. Ada tiga jenis masker yang dapat digunakan untuk merawat pori-pori, yaitu Super Volcanic Pore Clay Mask 2X, Super Volcanic Stick Mask 2X, dan Super Volcanic Peel-off Mask 2X.

Baca juga:
Innisfree Gandeng Jay Park Kampanye Lingkungan Eco Hankie
Innisfree Rilis Bedak Tabur Mineral Penahan Minyak dan Keringat
Innisfree Luncurkan Serum Green Tea Seed
Innisfree My Palette, Bebas Pilih Warna dan Tekstur Makeup

innisfree meluncurkan rangkaian Super Volcanic Mask 2X. (dok. innsifree)

Salah satu maskernya, Super Volcanic Stick Mask 2X, memiliki bentuk yang unik. Bentuknya mirip stik dalam kemasan praktis seperti deodoran. Cara pakainya pun berbeda dengan dua jenis masker lain. Masker berbentuk stik ini dapat digunakan setiap hari setelah membersihkan wajah. Selain itu, partikel micro-scrub-nya dapat mengangkat komedo dengan ringan.

innisfree meluncurkan rangkaian Super Volcanic Mask 2X. (dok. innsifree)

Sedangkan untuk mengatasi permasalahan pori-pori di area tertentu dapat menggunakan Super Volcanic Peel-off Mask 2X. Masker peel-off ini dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan tanpa perlu dibilas dengan air, tapi tetap dapat mengangkat kotoran secara menyeluruh dan membuat kulit terasa kenyal.

Ketiga masker ini mengandung bahan utama Jeju Volcanic Cluster SphereTM, bahan yang berasal dari partikel Scoria yang terbentuk dari erupsi gunung berapi di Pulau Jeju. Peningkatan kemampuan dari partikel Scoria pada rangkaian Super Volcanic 2X mampu menyerap sebum dua kali lebih kuat dibanding rangkaian Super Volcanic sebelumnya.

innisfree meluncurkan rangkaian Super Volcanic Mask 2X. (dok. innsifree)

Mark Hwang, Brand General Manager innisfree Indonesia, mengatakan Super Volcanic Pore Clay Mask telah menjadi salah satu produk best seller sejak pertama innisfree hadir di Indonesia. “Kami meningkatkan kualitas produk ini dengan menghadirkan Super Volcanic Pore Clay Mask 2X dan berinovasi lewat beberapa produk baru lain, seperti Super Volcanic Stick Mask 2X & Super Volcanic Peel-off Mask 2X,” ujarnya.

Rangkaian Super Volcanic Pore Clay Mask 2X kini memiliki 10 fungsi utama, yaitu membantu mengecilkan pori-pori, mengontrol produksi sebum, mengangkat sel kulit mati, membersihkan debu halus, mengangkat komedo dan kotoran secara menyeluruh, menjadikan kulit terasa lebih halus, serta mengencangkan dan mencerahkan kulit. Teksturnya yang lembut pun mampu memberikan efek dingin pada kulit sehingga terasa lebih segar

Super Volcanic 2X ini dijual satuan di gerai resmi innisfree dengan harga Rp 190 ribu untuk Super Volcanic Pore Clay Mask 2X dan Super Volcanic Stick Mask 2X serta Rp 180 ribu untuk Super Volcanic Peel-off Mask 2X.