Innisfree My Palette, Bebas Pilih Warna dan Tekstur Makeup

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Innisfree meluncurkan My Palette yang terdiri dari 137 warna dan 7 paket palet warna untuk berbagai warna kulit. TEMPO | Astria Putri Nurmaya

Innisfree meluncurkan My Palette yang terdiri dari 137 warna dan 7 paket palet warna untuk berbagai warna kulit. TEMPO | Astria Putri Nurmaya

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta -  Seringkali membeli palet makeup tapi tidak semua warna terpakai. Biasanya yang sering terpakai warna-warna yang sesuai dengan warna kulit. 

Innisfree merilis produk baru bernama My Palette di Double Tree by Hilton, Jakarta pada Jumat 26 Januari 2018. My Palette merupakan rangkaian makeup yang terdiri dari 137 pilihan warna dan tujuh jenis kombinasi warna eyeshadow, eyebrow, concealer, blush on, color corrector, highlighter, contouring, dan lipstik. 

My Palette didesain dengan kemasan magnet, seperti yang diterapkan pada sebagian besar perangkat makeup bermerek, supaya gampang dilepas dan memudahkan penggantian warna sesuai keinginan. Selain mengklaim unggul dalam kemasan yang mudah dibuka tutup karena bermagnet, produk ini juga memiliki tekstur yang berbeda, diantaranya tekstur shimmer, glitter dan matte pada eyeshadow. Ada pula blush on dan contouring.

Baca: Innisfree Luncurkan Produk Khusus Imlek 2018, Gambar Snoopy

Color Consultant Expert, Bae Su Jin dan Kim Eunji, makeup artist asal Korea Selatan menjelaskan tentang pemakaian palet warna pada berbagai macam warna kulit di acara peluncuran My Palette Innisfree di Jakarta, Jumat 26 Januari 2018. TEMPO | Astria Putri Nurmaya

Brand General Manager Innisfree Indonesia, Mark Hwang mengatakan kemasan magnet akan memudahkan pengguna ketika membuka tutup palet warna. "Mereka juga bebas mengganti dan memilih warna hingga tekstur apa yang cocok untuk kulitnya,” kata Hwang. Rangkaian My Palette terdiri dari tiga ukuran, yaitu small dengan empat wadah, medium isi delapan wadah, dan large dengan 18 wadah. Produk ini dijual seharga Rp 75 ribu sampai Rp 180 ribu.

Color Consultant Expert asal Korea Selatan, Bae Sujin menjelaskan tujuh kategori kotak palet warna yang tersedia, yakni Warm Light, Warm Bright, Warm Mute, Warm Dark, Cool Light, Cool Mute, dan Cool Dark.

“Untuk My Palette kategori Warm lebih cocok buat orang yang warna kulitnya cenderung gelap, sedangkan My Palette kategori cool terdiri dari warna-warna lembut yang cocok buat orang berkulit putih," kata Su Jin.

Innisfree My Palette Warm Bright. Innisfree

Innisfree My Palette Warm Light. Innisfree

Innisfree My Palette Warm Mute. Innisfree

Innisfree My Palette Warm Dark. Innisfree

Innisfree My Palette Cool Dark. Innisfree

Innisfree My Palette Cool Light. Innisfree

Innisfree My Palette Cool Mute. Innisfree

Sementara itu, makeup artist Kim Eun Ji berbagi tips merias wajah buat kamu yang berkulit gelap. "Jika kamu menggunakan lipstik berwarna terang, maka pulaskan blush on yang lebih gelap, begitu sebaliknya," katanya.

ASTRIA PUTRI NURMAYA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."