Innisfree Rilis Bedak Tabur Mineral Penahan Minyak dan Keringat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
innisfree No Sebum Lucky Edition. dok. innisfree

innisfree No Sebum Lucky Edition. dok. innisfree

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Produk perawatan kulit dari Korea, Innisfree memperkenalkan No Sebum Mineral Powder sebagai finishing powder supaya makeup lebih tahan lama. Sentuhan akhir ketika memakai makeup diperlukan terutama bagi wajah yang berminyak dan mudah berkeringat.

Baca juga:
Innisfree My Palette, Bebas Pilih Warna dan Tekstur Makeup
Beda Boosting Serum dan Essence dalam Perawatan Kulit Korea

Produksi minyak dan keringat berlebih bisa membuat makeup berantakan sehingga harus berulang kali touch up. Innisfree No Sebum Mineral Powder ini bisa digunakan untuk berbagai fungsi, diantaranya sebagai primer mata dan maskara sebelum memakai eyeshadow, bisa juga diaplikasikan setelah menggunakan foundation atau cushion supaya makeup lebih tahan lama.

Taburkan Innisfree No Sebum Mineral Powder tipis-tipis setelah memulaskan lipstik untuk menciptakan tampilan bibir yang matte, atau untuk menangani bad hair day. Caranya, pakai sedikit bedak ini di bagian rambut yang berminyak lalu sisir perlahan dan atur sesuai keinginan untuk menciptakan tampilan lebih segar. Bedak tersebut juga bisa digunakan sebagai pengganti deodoran dan menjaga area tubuh yang mudah berkeringat.

innisfree No Sebum Lucky Edition. dok. innisfree

Innisfree No Sebum Mineral Powder hadir dalam kemasan yang terinspirasi dari 12 jenis batu kelahiran. Setiap batu kelahiran mewakili 12 bulan dan memiliki pesan keberuntungan yang berbeda, sehingga dapat menjadi pilihan hadiah ulang tahu buat teman dan kerabat. Contoh, kamu yang berulang tahun pada bulan Mei, No Sebum Lucky Edition menampilkan batu Emerald dengan pesan #Everyday Joy. No Sebum Lucky Edition tersedia dalam ukuran 5 gram seharga Rp 90 ribu di gerai innisfree.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."