Innisfree Gandeng Jay Park Kampanye Lingkungan Eco Hankie

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Musisi Jay Park dalam kampanye Eco Hankie innisfree. (dok. innisfree)

Musisi Jay Park dalam kampanye Eco Hankie innisfree. (dok. innisfree)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Produk kecantikan asal Korea, innisfree menggandeng musikus Jay Park dalam kampanye peduli lingkungan Eco Hankie. General Manager Brand innisfree Indonesia, Mark Hwang mengatakan inisiatif ini dilakukan untuk menyambut hari lingkungan hidup sedunia yang diperingati setiap 5 Juni sekaligus mengajak generasi milenial sadar lingkungan.

Baca juga:
Beda Boosting Serum dan Essence dalam Perawatan Kulit Korea
Innisfree Rilis Bedak Tabur Mineral Penahan Minyak dan Keringat

"Tujuan utama kampanye ini adalah mengajak masyarakat mengurangi penggunaan tisu dan menggantinya dengan sapu tangan," kata Mark Hwang dalam keterangan tertulis, Kamis 31 Mei 2018. Sekitar 270 ribu pohon ditebang setiap hari di seluruh dunia, dan 10 persennya digunakan untuk membuat tisu toilet.

Mark Hwang menjelaskan Eco Hankie merupakan kampanye global innisfree yang telah berlangsung selama 9 tahun. Tahun ini, innisfree mengusung tema ‘Play Green’ dengan menghadirkan 3 desain yang menggambarkan 3 karakter ‘Play Greeners’. Karakter-karakter tersebut diantaranya seorang skateboarder yang mendambakan kota bersih, seorang surfer yang ingin melindungi kebersihan laut, dan seorang camper yang menikmati kebersihan alam di hutan.

Rangkaian produk limited edition dalam koleksi Eco Hankie (dok. innisfree)

Desain ini tertuang pada koleksi sapu tangan yang dapat digunakan untuk berbagai fungsi seperti bandana, scarf, dan aksesoris tas. Pelanggan innisfree bisa mendapatkan sapu tangan secara gratis setiap belanja senilai Rp. 1,5 juta atau membeli salah satu produk limited edition dalam koleksi Eco Hankie.

Kampanye Eco Hankie innisfree ajak generasi millenial peduli lingkungan. (dok. innisfree)

Produk limited edition dalam koleksi Eco Hankie adalah Green Tea Seed Serum 160 ml seharga Rp 493 ribu, Green Tea Seed Cream 100 ml Rp 479 ribu, Green Tea Balancing Skin 400 ml Rp 345 ribu, Green Tea Sleeping Mask 50 ml Rp 132 ribu, dan My Palette Small Case Rp 105 ribu, yang bisa didapatkan selama bulan Juni 2018 di gerai innisfree.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."