Innisfree Luncurkan Serum Green Tea Seed

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Rangkaian produk Green Tea innisfree dengan kandungan Beauty Green Tea. (dok. innisfree)

Rangkaian produk Green Tea innisfree dengan kandungan Beauty Green Tea. (dok. innisfree)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Green tea atau teh hijau telah lama dikenal memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Tak heran jika berbagai merek kecantikan mengeluarkan produk berbahan dasar green tea. Salah satunya merek kecantikan dari Korea, innisfree, yang memiliki serangkaian produk kecantikan berbahan dasar green tea.

Baca juga:
Innisfree My Palette, Bebas Pilih Warna dan Tekstur Makeup

Setelah setahun hadir di Indonesia, innisfree meluncurkan produk green tea terbarunya, yaitu New Gren Tea Seed Serum. Produk ini menyempurnakan The Green Tea Seed Serum sebelumnya, yang sudah terjual lebih dari 10 juta botol sejak pertama kali diluncurkan.

Jika produk sebelumnya menggunakan teh hijau yang biasa digunakan untuk makanan dan minuman, New Green Tea Seed Serum yang diluncurkan saat ini menggunakan Beauty Green Tea. "Beauty green tea ini ditemukan innisfree setelah melakukan penelitan terhadap 2401 daun teh di Korea," ujar M. Ihwan Sales dan Training Executive innisfree Indonesia saat ditemui seusai peluncuran New Green Tea Seed Serum di Jakarta, Rabu 4 April 2018.

M Ihwan, Sales dan Training Executive innisfree Indonesia perkenalkan New Green Tea Seed Serum di Jakarta, Rabu 4 April 2018. TEMPO/Nia Pratiwi

Ihwan menjelaskan, yang membedakan Beauty Green Tea dengan teh hijau lainnya adalah ketebalan daun dan warnanya yang lebih gelap. Selain itu didalamnya terdapat kandungan 16 jenis asam amino dengan konsentrasi 3,5 kali lebih tinggi dibanding jenis teh hijau lainnya. Dengen begitu, Beauty Green Tea ini diklaim lebiih maksimal melembapkan kulit.

Artikel lainnya:
Innisfree Luncurkan Produk Khusus Imlek 2018, Gambar Snoopy

New Green Tea Seed Serum berfungsi sebagai boosting serum. Urutan pemakaiannya pun berbeda dengan jenis serum lainnya. "Setelah membersihkan wajah, kulit bisa terasa sangat kering. Untuk itu perlu diaplikasikan boosting serum ini yang fungsinya mengembalikan kelembapan kulit dan mempersiapkan kulit untuk menerima manfaat produk-produk perawatan setelahnya," ucap Ihwan.

Produk perawatan kecantikan terbaru innisfree New Green Tea Seed Serum. (dok. innisfree)

Tidak hanya New Green Tea Seed Serum, innisfree juga memperbarui seluruh rangkaian Green Tea dengan bahan dasar Beauty Green Tea. Berbagai jenis produk baru pun ditambahkan dalam rangkaian ini untuk menyesuaikan tren perawata kulit generasi millennial yang mengutamakan kemudahan dalam penggunaan.

Misalnya Green Tea Seed Essence-in-Lotion yang menggabungkan fungsi essence dan lotion dalam satu produk, Green Tea Seed Eye & Faceball untuk mengurangi kelelahan pada mata dan bagian wajah tertentu, serta berbagai jenis pembersih wajah baru yang dapat disesuaikan dengan kondisi kulit. New Green Tea Seed Serum dapat diperoleh dengan harga Rp 370 ribu di gerai resmi innisfree Central Park, Senayan City, Summarecon Mall Serpong dan Paris van Java Bandung.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."